GROBOGAN.NEWS Blora

Sekda Blora Pertegas Larangan Mudik Bagi ASN

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi S.E., M.Si didampingi Ketua DWP Persatuan Kabupaten Blora dan DWP Unit Setda Kabupaten Blora menyerahkan secara simbolis bingkisan untuk saudara-saudara yang kurang beruntung dalam program “SETDA BERBAGI” pada Jumat (7/5). Ist

BLORA, GROBOGAN.NEWS-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi S.E., M.Si didampingi Ketua DWP Persatuan Kabupaten Blora dan DWP Unit Setda Kabupaten Blora menyerahkan secara simbolis bingkisan untuk saudara-saudara yang kurang beruntung dalam program “SETDA BERBAGI” pada Jumat (7/5).

Bertempat di halaman belakang Kantor Bupati Blora, Sekda menyampaikan terimakasih dan apresiasi untuk seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Blora yang secara sukarela menyisihkan rejekinya untuk berperan aktif membantu saudara-saudara yang kurang beruntung.

Baca Juga :  Lokasi Isolasi Terpusat Covid-19 di Blora Telah Disiapkan

“Saya sampaikan terimakasih atas peran serta seluruh ASN, karyawan/karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah yang dengan sukarela menyisihkan rejeki nya untuk program “Setda Berbagi”, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi. Semoga bantuan ini dapat membantu saudara-saudara yang kurang beruntung untuk menyambut hari raya Idulfitri,” kata Sekda.

Lebih lanjut Sekda mengingatkan akan adanya edaran dari Menteri Dalam Negeri RI perihal larangan mudik bagi ASN.

“Saya ingatkan kembali untuk seluruh ASN di lingkungan Sekretariat Daerah, bahwa Covid19 itu ada dan tahun ini pandemi masih berlangsung, Mendagri telah membuat surat edaran yang melarang ASN untuk mudik dan menggelar open house. Jadi tolong surat edaran ini dipahami dan dilaksanakan, silaturahmi tetap berjalan, lewat aplikasi Zoom atau video call, agar tidak menimbulkan cluster-cluster baru dan menghindari persebaran varian virus baru. Semoga setelah hari raya tidak timbul cluster baru dan negara kita bisa lebih baik dan lebih sehat,” kata Komang Gede Irawadi.

Baca Juga :  Bupati Arief Tegaskan Seluruh Rumah Sakit di Blora Jangan Tolak Pasien Covid-19 dengan Alasan Ruangan Penuh

Penyerahan simbolis bantuan paket lebaran diberikan kepada teman-teman kebersihan dan keamanan oleh Sekda Kab. Blora dan DWP Unit Setda Kab. Blora yang dilaksanakan di ruangan terbuka ini dilanjutkan dengan silaturahmi serta berbagi dengan salah satu keluarga di Desa Ngampon Kel. Beran.

Baca Juga :  Lokasi Isolasi Terpusat Covid-19 di Blora Telah Disiapkan

Hadir mendampingi Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Administrasi Umum Sekda serta seluruh Kepala Bagian di lingungan Sekretariat Daerah Kab. Blora. Ahmad