GROBOGAN.NEWS Solo

3 Rumah, Toko dan Gudang di Tanon Sragen Ludes Dilalap Api

ilustrasi kebakaran / pixabay

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS –  Sedikitnya tiga rumah dan bangunan toko serta gudang usaha milik warga Ukuh Pilangsari RT 31, Desa Ketro, Kecamatan Tanon, Sragen ludes dilalap kobaran api pada Sabtu (8/5/2021) siang.

Kebakaran tersebut mengakibatkan empat orang terluka. Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi itu pukul 13:24 WIB.

Informasi sementara, kebakaran berawal dari rumah bagian belakang (dapur), belum diketahui secara pasti sumber api namum titik terbakar di dapur dan gudang minyak.

Salah satu rumah diketahui milik Wanto. Kepala Desa Ketro, Triyanto mengatakan akibat kebakaran ini ada 4 orang keluarga pemilik rumah terluka.

Mereka adalah kakek dan anak pemilik rumah yang belum sempat menyelamatkan diri saat api berkobar.

“Benar, ada yang terluka. Informasinya tadi kakeknya dan anak pemilik rumah terluka. Tapi sudah mendapatkan penanganan,” paparnya ditemui di lokasi kejadian.

Jadi Plh Bupati di Demak dan Sragen. Andi Kusnanto: Bukti Kesungguhan dan Dedikasi, Berharap Jadi Teladan dan Memotivasi!

Kapolsek Tanon, AKP Primadhana Bayu Kuncoro mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi ditemui di lokasi kejadian membenarkan kebakaran tersebut.

Berdasarkan data sementara api pertama kali muncul dari rumah bagian belakang salah satu korban. Pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara rinci mengingat masih dilakukan evakuasi pemadaman.

“Ada tiga rumah yang ikut terbakar pada kejadian ini. Untuk penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan karena petugas saat ini masih melakukan pemadaman,” tuturnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/05/breaking-news-kebakaran-hebat-di-ketro-tanon-siang-ini-ada-3-rumah-toko-dan-gudang-minyak-chelsea-dilalap-kobaran-api-empat-orang-terluka/