GROBOGAN.NEWS Solo

Tinggal Terpisah dari Anak Istrinya, Karyawan Sebuah PT di Sragen Ini Ditemukan Terbujur Kaku di Rumah Kontrakannya

Ilustrasi mayat / pixabay

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS Penemuan mayat seorang pria, yang belakanga diketahui bernama Dhany Hermansyah (48), Senin (26/4/2021) membuat warga kampung Cantel Wetan, Kelurahan Sragen Tengah, Sragen heboh.

Korban ditemukan di dalam rumah kontrakannya di Kampung Cantel Tengah RT 3/15 sudah dalam kondisi terbujur kaku.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban bekerja sebagai karyawan di sebuah PT di Sragen.

Selama ini korban korban tinggal di kontrakan Sragen Kota namun anak dan istrinya tinggal di Kebakkramat, Karanganyar.

Baca Juga :  Ora Suwe-Suwe, Pencairan Anggaran Semua SKPD dan Desa di Sragen Bakal Gunakan E-POS. Gak Bisa Selintutan, Kepala SKPD Bisa Tandatangan Darimana Saja!

“Iya benar, tadi ada penemuan warga yang meninggal di kontrakan. Dia bekerja karyawan di sebuah PT. Menurut keterangan keponakan korban, korban memiliki riwayat sakit ginjal. Tadi rencana mau diantar berobat tapi malah ditemukan sudah meninggal,” papar Kapolsek Sragen AKP Mashadi mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (26/4/2021).

Baca Juga :  Pilu, Beredar Video Kades Sambirejo Sragen Nangis Sesenggukan Usai Positif Tertular Covid-19. Sebut Sakitnya Luar Biasa, Pesannya Jangan Sepelekan Covid-19!  

Kapolsek menerangkan hasil identifikasi dan olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Diduga kuat penyakit yang dideritanya menjadi pemicu korban meninggal.

Mayat korban ditemukan sekira pukul 08.26 WIB oleh keponakannya sendiri. Sang keponakan sedianya akan mengantar berobat namun tak menyangka korban sudah ditemukan mendahului meninggal.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan usai menerima laporan, tim PMI Sragen dan PSC 119 langsung diterjunkan melakukan assesment dan backup medis.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Stok Ketersediaan Pangan di Pasar Boyolali Dipastikan Aman

Sesampai lokasi, tim melakukan assesment lebih lanjut, kemudian tim mengevakuasi korban guna pemeriksaan lebih lanjut ke Instalasi Forensik RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI Sragen.

“Saat dievakuasi, kondisi korban sudah meninggal dunia,” tukasnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/04/tragis-mau-diantar-berobat-karyawan-pt-di-sragen-kota-ditemukan-malah-terbujur-kaku-tewas-di-kontrakan-anak-istrinya-ada-di-karanganyar/