GROBOGAN.NEWS Solo

Rumah dan Gudang Perabot Milik Warga  Masaran Sragen Malam Ini Ludes Dilalap Api

Ilustrasi kebakaran. Republika.co.id

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Sebuah rumah dan gudang berisi perabot dari plastik milik Slamet, warga di Dukuh Ngasinan, Desa Gebang, Kecamatan  Masaran, dilalap si jago merah, Rabu (14/4/2021).

Insiden tersebut memaksa para petugas pemadam dan para relawan  berjibaku untuk mrlakukan pemadaman.

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi mulai pukul 00.20 WIB. Menurut saksi mata, api diketahui mendadak muncul lalu membakar rumah serta gudang milik Slamet.

Kondisi gudang yang penuh perabot berbahan plastik dan mudah terbakar, membuat kobaran api makin menjadi. Saking besarnya kobaran api, pemilik bangunan tak bisa lagi melakukan upaya penyelamatan.

Warga langsung berhamburan membantu pemadaman. Namun kobaran api yang kian tak terkendali, membuat upaya pemadaman nihil hasil.

Sebanyak tiga mobil pemadam kebakaran dari Sragen dikerahkan untuk membantu proses pemadaman. Hingga berita ini diturunkan, proses pemadaman masih berlangsung.

“Yang terbakar rumah dan gudang penyimpanan produk perabot berbahan plastik. Lokasi di Ngasinan Gebang Masaran. Saat ini masih proses pemadaman,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (14/4/2021) dinihari.

Selain petugas Damkar, proses pemadaman juga melibatkan tim PMI, BPBD Sragen, dan sejumlah relawan termasuk Poldes Masaran.

Hingga kini, belum diketahui kerugian karena api masih dalam proses pemadaman. Informasi sementara, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/04/breaking-news-kebakaran-hebat-rumah-dan-gudang-perabot-di-masaran-sragen-malam-ini-tiga-mobil-pemadam-dikerahkan/