GROBOGAN.NEWS Solo

RS Indriati Solo Baru Hadirkan Klinik Kesuburan

RS Indriati Solo Baru mendirikan Klinik Kesuburan, Kamis (8/4/2021) / Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — RS Indriati Solo Baru kini menghadirkan Klinik Kesuburan, yang diklaim menjadi klinik kesuburan pertama di RS Swasta di kawasan Soloraya.

Launching klinik kesuburan RS Indriati tersebut dilakukan pada Kamis (8/4/2021).

Ketua Tim Fertilitas RS Indriati Solo Baru, Prof Tedjo Danudjo Oepomo mengatakan, sebelum diluncurkan Klinik Kesuburan tersebut, setidaknya ada 17 hingga 20-an pasangan suami istri yang melakukan konsultasi ingin punya anak di RS Indriati.

Baca Juga :  Keberadaan Kanzus Sholawat Perkuat Semangat Gotong Royong

Karena itulah, Klinik fertilitas di RS Indriati mencoba menangkap momen tersebut untuk kemudian menghadirkan sebuah wadah yang lebih kompeten.

“Kami ingin membantu mewujudkan impian pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran buah hati dalam keluarga. Kami disupport oleh Morula IVF Indonesia,” ujarnya.

Klinik ini dilayani langsung oleh dokter dan tenaga medis berpengalaman, yang tergabung ke dalam Tim Fertilitas, yang terdiri dari Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi, Dokter Spesialis Patologi Klinik, Dokter Spesialis Radiologi, dan Dokter Spesialis Urologi.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut! Seorang Buruh Konveksi Tewas Terlindas Truk Tronton di Sragen

“Dengan adanya Klinik Fertilitas ini diharapkan dapat membantu pasangan suami istri untuk mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki buah hati dengan nyaman dan terpercaya,” imbuh Managing Director Morula IVF Indonesia, Ade Gustian Yuwono.

Selain program bayi tabung, klinik kesuburan (fertilitas) RS Indriati Solo Baru ini melayani program inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI).

Baca Juga :  Pria Asal Sragen Ini Melampiaskan Dendam Kesumat pada Kasir Toko Pet Shop dengan Cara Merampoknya dengan Senjata Golok

Ruangan klinik dinilai cukup nyaman dan didukung dengan fasilitas yang lengkap dan memadai, mulai dari ruang konsultasi, ruang inseminasi dan ruang laboratorium yang telah menjadi satu akan memberikan kenyamanan bagi Anda dan pasangan. Prihatsari

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/04/rs-indriati-solo-baru-dirikan-klinik-kesuburan-ada-layanan-program-bayi-tabung-dan-inseminasi-buatan/