GROBOGAN.NEWS Solo

KRI Nanggala-402 Hilang Kontak, Ucapan Duka Juga  Membanjir  ke Sragen

Kapal selam KRI Nanggala-402 / tempo.co

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Duka akibat hilangnya kapal selam KRI Nanggala-402 dua hari lalu, ternyata dirasakan pula sampai di Sragen.

Pasalnya, salah satu dari 53 kru kapal tersebut diketahui berasal dari Sragen. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kru itu diketahui bernama Bambang Priyanto (40) asal Dukuh Ngadirejo RT 30/13, Desa Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Bersamaan dengan kabar hilangnya KRI Nanggala, grup alumni SMAN 2 Sragen Angkatan 2000 juga ramai ucapan doa.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sragen dan Warga Ramai-ramai Bangun Kembali Rumah Mbah Giyono Asal Sragen yang Ludes Dibakar Anaknya

Grup WA bernama Ikatan Alumni SMA Dua Tahun (Ikamada) tahun 2000 itu ternyata memiliki ikatan emosional yang erat dengan hilang kontaknya KRI Nanggala.

Sebab salah satu anggota grup, ternyata adalah istri Sertu Bambang Priyanto. Alumni bernama
Heppy Liswiyani itu juga tercatat sebagai alumni
SMAN 2 tahun 2000.

“Iya benar. Istri Sertu Bambang adalah teman alumni Ikamada 2000. Tadi di grup alumni teman-teman semua berempati dan mendoakan agar KRI Nanggala segera ditemukan dan semua kru selamat,” papar salah satu alumni sekaligus teman istri Sertu Bambang, Mudo Triasmoro, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga :  Ora Suwe-Suwe, Pencairan Anggaran Semua SKPD dan Desa di Sragen Bakal Gunakan E-POS. Gak Bisa Selintutan, Kepala SKPD Bisa Tandatangan Darimana Saja!

Ia menyampaikan sejak kabar hilangnya KRI Nanggala, tadi pagi grup sudah ramai dengan ungkapan dan ucapan doa dari rekan alumni.

Mayoritas memanjatkan doa agar KRI Nanggala segera ditemukan. Kemudian semua kru bisa ditemukan dalam kondisi selamat.

Salah satunya alumni bernama Wahyu yang mendoakan semoga Sertu Bambang dan KRI Nanggala selalu dalam lindungan-Nya dan pulang dengan selamat tidak kurang satu apapun.

Baca Juga :  Update Perahu Wisatawan Terbalik di WKO Kemusu Boyolali, Diduga Para Penumpang Tak Pakai Pelampung!

Dalam grup itu, istri Sertu Bambang, Heppy Liswiyani juga sempat menyampaikan pesan WA berisi ucapan terimakasih atas dukungan dan doa dari alumni.

Ia menulis “Terimakasih atas semua doa2nya. Slalu optimis atas kebesaran Allah dan diberikan yang terbaik. Aaminn”. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/04/kri-nanggala-hilang-kontak-grup-wa-alumni-sma-2-sragen-angkatan-2000-dibanjiri-ucapan-doa-untuk-sertu-bambang-priyanto-berharap-segera-ditemukan-dan-semua-selamat/