GROBOGAN.NEWS Solo

Diam-diam Kasus Positif Covid-19 di Sukoharjo Sudah Tembus 5.342 Kasus

Ilustrasi Covid-19. Foto : Istimewa

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Diam-diam,  jumlah kasus positif  Covid-19 di Sukoharjo hingga saat ini sudah mencapai lebih dari 5.300 buah.

Hal ini terjadi Ini seiring dengan  adanya penambahan kasus baru yang hingga kini masih saja terjadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Kamis (8/4/2021), pada 7 April kemarin, terjadi kenaikan sebanyak 16 kasus positif baru di kota penghasil gitar berkualitas tersebut.

Baca Juga :  Wah, Ternyata Masih Banyak Perangkat Desa di Sragen Belum Vaksin Karena Takut!

Kenaikan itu secara otomatis membuat akumulasi kasus positif terus membengkak. Kini jumlahnya menjadi 5.342 kasus.

Bukan hanya kasus baru, pasien yang dinyatakan sudah sembuh juga bertambah 17 orang. Dengan demikian akumulasinya juga bertambah menjadi 4.738 orang.

Baca Juga :  Lawan Lewat Kasasi di MA, Terdakwa Kasus Korupsi Eks Dirut RSUD Sragen Dapat Pengurangan Hukuman 4,5 Tahun

Kabar baiknya, warga di kabupaten dengan jumlah kecamatan sebanyak 12 buah itu tidak mengalami penambahan. Jumlahnya masih tetap 368 orang.

Sementara saat ini kasus positif aktif tercatat 236 buah. Jumlah ini terdiri dari 77 orang yang menjalani isolasi mandiri, empat isolasi terpusat dan 155 orang dirawat inap di rumah sakit. Aris

Baca Juga :  Polres Sragen Salurkan 20 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19 dan Kebijakan PPKM Darurat

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/04/tahu-ga-gaes-jumlah-kasus-corona-di-sukoharjo-saat-ini-sudah-tembus-5-342-buah-kalau-jumlah-pasien-yang-dinyatakan-sembuh-mencapai-4-738-orang/