GROBOGAN.NEWS Umum

Apes, Siswi SMA Ini  Dipaksa Berhubungan Badan, Lalu Difoto Tanpa Busana, dan Foto Bugilnya Disebar Luas

Ilustrasi pencabulan

KUPANG, GROBOGAN.NEWS — Sial benar nasib siswi SMA  di Kota Kupang  ini. Sudah dipaksa berhubungan intim, foto telanjangnya disebar oleh seorang pemuda lantaran menolak kembali bergubungan badan.

Perbuatan bejat ini berawal saat korban EMH (15) dihubungi pelaku Jefri Kolin (29), warga Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang melalui whatsapp.

Pelaku menghubungi korban pada 13 Maret 2021 lalu sekitar pukul 23.00 Wita.

Saat itu pelaku langsung menjemput korban di kediamannya di Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Begitu bertemu, pelaku langsung mengajak korban jalan-jalan menggunakan sepeda motor pelaku.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu 14 April 2021: Perilaku Gemini Tidak Menentu, Sagitarius Makin Dekati Sukses

Pelaku langsung membawa korban ke sebuah rumah kosong di belakang Kantor Kehutanan, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Di rumah kosong tersebut, pelaku meminta dan memaksa korban untuk bersetubuh dengan pelaku, namun korban menolak.

Karena korban menolak, pelaku langsung mengancam korban dengan sebuah botol kaca yang dipecahkan pelaku.

Merasa takut dengan ancaman pelaku, korban terpaksa rela menyerahkan kehormatannya kepada pelaku.

Setelah menyetubuhi korban di rumah kosong tersebut, pelaku membawa korban ke rumah temannya di RT 26/RW 06, Kelurahan Penkase, Kecamatan Alak Kota Kupang.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 18 April 2021: Libra Jadi Pusat Perhatian, Scorpio Merasa Benci pada Pasangan

Di rumah teman pelaku yang kebetulan sepi, pelaku kembali mencabuli dan menyetubuhi korban. Korban pun hanya bisa pasrah dan tidak berani memberikan perlawanan.

Ketika korban minta untuk diantar pulang ke rumahnya, pelaku mengancam korban jika mau diantar pulang maka korban harus siap difoto dalam keadaan tanpa busana.

Korban awalnya menolak namun pelaku mengancam tidak akan mengantar korban pulang. Korban pun terpaksa rela difoto dalam keadaan telanjang menggunakan handphone pelaku.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 16 April 2021: Cancer Berdedikasi pada Pekerjaan, Leo Curahkan Perhatian untuk Keluarga

Setelah korban difoto, korban langsung diantar pulang ke rumah korban.

Namun keesokan harinya pelaku mengajak korban untuk jalan-jalan lagi, tetapi korban menolak.

Karena korban menolak ajakan pelaku, saat itu pelaku mengancam korban jika korban tidak mau dijemput lagi maka pelaku akan menyebarkan foto tanpa busana korban kepada teman-teman korban.

Korban tetap menolak. Pelaku yang merasa kesal karena korban tidak mau diajak jalan-jalan langsung menyebarkan foto tersebut ke teman-teman korban. Daniel

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/04/awalnya-diajak-jalan-jalan-gadis-sma-ini-akhirnya-dipaksa-berhubungan-badan-difoto-tanpa-busana-hingga-foto-bugilnya-disebar/