GROBOGAN.NEWS Solo

Kasus Positif Covid-19 di Sukoharjo Juga Menanjak, Hingga Kini Capai 5.582 Kasus

Ilustrasi Covid-19. Foto : Istimewa

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS Sebagaimana di kabupaten Sragen, di Kabupaten Sukoharjo pun, jumlah angka kasus positif Covid-19 juga mengalami kenaikan.

Jumlah kasus aktif Covid-19 di Kota Gitar itu saat ini mencapai 225 buah. Jumlah tersebut tersebar di 12 kecamatan yang ada di sana. .

Berdasarkan informasi dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Senin (26/4/2021), per 24 April kemarin, ada kenaikan 32 kasus baru di Sukoharjo.

Baca Juga :  Ketua DPRD Sragen dan Warga Ramai-ramai Bangun Kembali Rumah Mbah Giyono Asal Sragen yang Ludes Dibakar Anaknya

Adanya kenaikan itu secara otomatis membuat total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 melonjak hingga menjadi 5.582 kasus.

Kabar baikanya pasien yang dinyatakan sembuh juga mengalami penambahan. Jumlahnya cukup banyak mencapai 55 orang. Dengan adanya tambahan itu saat ini akumulasinya menjadi 4.965 orang.

Baca Juga :  Ora Suwe-Suwe, Pencairan Anggaran Semua SKPD dan Desa di Sragen Bakal Gunakan E-POS. Gak Bisa Selintutan, Kepala SKPD Bisa Tandatangan Darimana Saja!

Namun demikian kasus kematian juga naik. Warga Sukoharjo yang dinyatakan meninggal dengan status positif terpapar virus Corona bertambah tiga menjadi 392 orang.

Sementara kasus aktif tercatat 225 buah. Perinciannya 105 orang menjalani isolasi mandiri dan 120 orang menjalani dirawat inap di rumah sakit.

Sebanyak 225 kasus positif Corona aktif tersebar di 12 kecamatan. Perinciannya

Baca Juga :  Pria Sragen  Ini Bacok Tetangga yang Tengah Ngobrol dengan Istrinya, Ancam Bunuh Keluarganya Juga

Kecamatan Bendosari 19 orang, Nguter lima orang, Bulu 14 orang, Weru 18 orang, dan Kecamatan Gatak empat orang.

Lantas Kecamatan Kartasura 20 orang, Baki delapan orang, Grogol 24 orang, Mojolaban 33 orang, Sukoharjo 35 orang, Polokarto 28 orang, dan Tawangsari 17 orang. Aris

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/04/mau-tahu-berapa-jumlah-kasus-aktif-covid-19-di-sukoharjo-simak-jawaban-berikut-ini-lengkap-dengan-sebarannya-di-12-kecamatan/