Kasus Positif Covid-19 di Sukoharjo Juga Menanjak, Hingga Kini Capai 5.582 Kasus

Ilustrasi Covid-19. Foto : Istimewa
  • Bagikan

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Sebagaimana di kabupaten Sragen, di Kabupaten Sukoharjo pun, jumlah angka kasus positif Covid-19 juga mengalami kenaikan.

Jumlah kasus aktif Covid-19 di Kota Gitar itu saat ini mencapai 225 buah. Jumlah tersebut tersebar di 12 kecamatan yang ada di sana. .

Baca Juga :  Wilayah Tanon dan Plupuh,  Sragen Dihajar Hujan dan Angin Kencang. 20 Rumah Rusak dan Sejumlah Pohon Bertumbangan

Berdasarkan informasi dari akun resmi Instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, Senin (26/4/2021), per 24 April kemarin, ada kenaikan 32 kasus baru di Sukoharjo.

Adanya kenaikan itu secara otomatis membuat total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 melonjak hingga menjadi 5.582 kasus.

Baca Juga :  Polemik Banteng Vs Celeng, Relawan Dulur Ganjar, Sragen Kian Solid

Kabar baikanya pasien yang dinyatakan sembuh juga mengalami penambahan. Jumlahnya cukup banyak mencapai 55 orang. Dengan adanya tambahan itu saat ini akumulasinya menjadi 4.965 orang.

Namun demikian kasus kematian juga naik. Warga Sukoharjo yang dinyatakan meninggal dengan status positif terpapar virus Corona bertambah tiga menjadi 392 orang.

  • Bagikan