Kabar Gembira, Biaya Tes Rapid Antigen Covid-19 di Stasiun Turun, Dari Rp 105.000 Menjadi Rp 85.000

Ilustrasi Pelaksanaan rapid test antigen di TIC Kabupaten Magelang bagi para wisatawan  yang akan berkunjung di kawasan Candi Borobudur. Istimewa
  • Bagikan

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS – Para penumpang kereta api jarak jauh kini mulai merasa lega. Pasalnya, biaya untuk tes rapid antigen Covid-19 turun harga. Dari sebelumnya Rp 105.000 kini menjadi Rp 85.000 saja.

Disampaikan Vice President Public Relations PT Kereta Api Indonesia (Persero) Joni Martinus, tarif baru layanan tes rapid antigen itu berlaku mulai 9 April 2021.

Baca Juga :  Koalisi Kebebasan Akademik Tolak UNJ Hadiahkan Gelar Doktor Honoris Causa untuk Ma’ruf Amin

“Penurunan tarif ini berlaku mulai 9 April 2021 di seluruh stasiun yang melayani pemeriksaan rapid test antigen,” ujar Joni Martinus dalam keterangannya, Kamis (8/4/2021).

Selain menurunkan tarif, PT KAI mengubah aturan bagi calon penumpang yang boleh melakukan tes rapid antigen di stasiun.

Baca Juga :  5 Tradisi Unik di Nusantara yang Kental dengan Maulid Nabi

Apabila sebelumnya penumpang cukup menunjukkan tiket atau kode booking kereta lokal, kini calon penumpang yang berhak mendapatkan layanan tes rapid antigen di stasiun harus sudah memiliki tiket perjalanan kereta jarak jauh yang sudah lunas.

Baca Juga :  Tragis. Siswi Kelas 1 SMK Meninggal Dunia Usai Digilir oleh 12 Orang. Alat Vitalnya Sampai Bengkak, Pelaku Pertama Ternyata Malah Pacarnya

 

43 Stasiun

  • Bagikan