GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 9 Maret 2021: Leo Hati-hati dengan Cuaca, Libra Rasakan Cinta yang Membara

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Selasa, 9 Maret 2021, selengkapnya:

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini sepertinya Pisces akan kehilangan ketenangan dan sulit berpikir jernih. Kamu mungkin tidak akan menjadi dirimu sendiri. Kamu akan mendapati dirimu merasa khawatir yang tidak perlu dan membuang lebih banyak energi dari yang diperlukan. Namun semua akan kembali seperti semula setelah beberapa waktu senggang di malam hari.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries akan menjadi terlalu sibuk dengan pekerjaan dan tugas sosial. Mungkin inilah saatnya bagi dirimu beristirahat dan melakukan sesuatu untuk dirimu sendiri. Kesehatanmu mungkin perlu diperhatikan. Karena segala urusanmu yang lain akan mundur jika kesehatanmu terganggu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini sepertinya Taurus akan berhasil mencapai semua tujuan jangka pendek yang telah ditetapkan. Fokusmu sekarang akan bergeser untuk menetapkan tujuan jangka panjang. Tekanan pekerjaan akan terus berlanjut tetapi kamu tetap dapat meluangkan waktu untuk hal yang menyenangkan.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini sepertinya akan menjadi hari yang emosional dan menarik bagi Gemini. Keberuntungan akan menghampirimu, meskipun emosi mungkin mengaburkan alasan dan memperlambat kemajuanmu. Waktu luangmu akan dihabiskan untuk merancang metode untuk memanfaatkan pengetahuanmu dengan sebaik-baiknya.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini tampaknya Cancer akan dapat menggunakan keuangan dengan cara yang tepat. Kamu mungkin akan banyak mengeluarkan uang untuk memenuhi kebutuhan. Jika ada sesuatu yang menurutmu perlu diubah, kamu tak akan ragu mengeluarkan sejumlah uang untuk mengubahnya. Namun perlu diingat bahwa selalu ada batasan dalam segala hal, termasuk keuanganmu.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini sepertinya Leo harus berhati-hati dengan cuaca. Hal itu mungkin akan membuat suasana hatimu kerap berubah. Ingatlah bahwa tidak ada yang abadi dan perubahan adalah pasti. Selalu ikuti arus dan jangan terjebak dalam arus bawah dari perubahan yang terjadi di sekitarmu. Anggap itu sebagai peringatan yang menguntungkanmu.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan dapat berpikir cerdik dan melahirkan ide-ide yang brilian. Kamu memiliki tangan ajaib dan dengan demikian kamu akan membuat banyak kesalahan menjadi benar. Kamu mungkin juga akan dapat membaca pikiran orang dan membuatmu menjadi orang yang paling pengertian.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini tampaknya Libra akan merasakan cinta yang membara dan bergairah. Selalu buka mata dan telinga karena kamu mungkin akan terjebak dalam cinta yang berapi-api. Namun harga sebuah cinta mungkin akan terlalu mahal dan bisa menguras simpananmu. Tetapi dengan begitu kamu akan dapat menggunakan uangmu secara baik.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini Scorpio sepertinya harus mempersiapkan diri dengan rapi dan sopan. Pikiran tentang penampilan mungkin akan mendominasi pikiranmu. Tapi kamu akan tetap bisa mempengaruhi orang lain, baik di tempat kerja maupun di lingkungan sosial. Berhati-hatilah dengan pengeluaranmu yang sepertinya akan tidak terkendali.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini kemungkinan Sagitarius akan menjadi lebih temperamen hampir sepanjang hari. Namun tak perlu khawatir karena di sore hari, langit cerah akan terlihat. Suasana hatimu mungkin akan cepat berubah, terutama karena kabar baik yang datang dari jauh dan keuntungan bisnis yang mungkin kamu terima.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya perhatian Capricorn akan tertuju pada sebuah pengungkapan tentang suatu hubungan. Kamu mungkin menganggapnya menarik dan akan menghabiskan banyak waktu untuk memecahkan misteri itu. Kekuatan komunikasimu yang mengesankan dapat membantu menyelesaikan konflik.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini tampaknya kemampuan berkomunikasi Aquarius akan dapat bekerja dengan sangat baik. Kefasihanmu akan memberi poin yang berharga dan mungkin terbukti sangat bermanfaat. Semua argumenmu akan terdengar sangat persuasif. Tetaplah tenang saat ada orang yang tidak setuju denganmu.