Pemprov Jateng Bantu Modal Usaha untuk Bocah Asal Sukodono yang Jadi Korban Perk0saan Beruntun

Yuniarti / Foto: Wardoyo
  • Bagikan
Yuniarti / Foto: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Pemprov Jateng, akhirnya turun tangan untuk membantu penderitaan W (9), bocah SD asal Sukodono,  Sragen yang menjadi korban perkosaan beruntun oleh tetangganya sendiri.

Setelah jadi korban keganasan oknum pendekar silat, ia giliran menjadi korban kebiadaban tiga orang  siswa SMP.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut Sragen. Seorang Pengendara Motor Berstatus Mahasiswa Tewas setelah Bertabrakan dengan Mobil Pikap

Atas kondisi itu, keluarga siswi malang itu akan mendapatkan bantuan modal usaha dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Jateng.

Hal itu disampaikan Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Sragen, Yuniarti, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (3/3/2021).

Baca Juga :  Rudy Tegaskan Polemik Banteng-Celeng Tidak Lagi Dibesar-besarkan. Akui Lebih Dekat dengan Ganjar

Yuni mengatakan, bantuan yang akan diberikan rencananya adalah bantuan modal. Bantuan itu diharapkan bisa untuk membuka warung HIK dan akan direalisasikan pekan ini.

“Bantuan modal usaha untuk pendirian warung hik dari Dinas P3AP2KB Provinsi Jateng akan disalurkan pekan ini. Harapannya, bantuan modal usaha itu bisa membuat ayah W lebih mandiri dan tidak jauh-jauh bekerja di Solo,” papar Yuni.

  • Bagikan