GROBOGAN.NEWS Solo

Mayat Pria Misterius di Kios Pasar Bunder Sragen Tengah Malam Bikin Heboh  Warga

Petugas berpakaian APD lengkap saat mengevakuasi mayat MR X di Pasar Bunder. Foto/Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Warga sekitar pasar Bunder Sragen dihebohkan dengan penemuan mayat di salah satu kios di Pasar Bunder Sragen, Rabu (24/3/2021).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tergeletak di kios yang berlokasi di Jalan RA Kartini, Sragen.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, penemuan mayat itu diketahui pukul 02.30 WIB. Tidak ditemukan identitas pada tubuh korban.

Mayat Mr X itu ditemukan oleh salah satu warga di lokasi kejadian.

“Jenis kelamin laki-laki. Kalau melihat kondisinya umurnya sekitar 40 tahun,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno, kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (24/3/2021).

Setelah menerima informasi, pihaknya langsung menerjunkan tim PMI dan PSC 119 untuk menuju lokasi. Di lokasi tim melakukan assesment dan karena korban sudah meninggal, maka langsung dievakuasi ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen.

“Saat tim tiba di TKP, kondisi korban sudah meninggal dunia,” urai Soewarno.

Ia menambahkan evakuasi dilakukan petugas yang memakai APD level 3 karena protap selama masa pandemi Covid-19. Jenazah misterius itu kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUD menggunakan Ambulans Rescue PMI.

Terpisah, Kasubag Humas Polres Sragen AKP Suwarso membenarkan penemuan mayat tak dikenal tersebut. Menurutnya saat ini tim masih melakukan penyelidikan dan mengidentifikasinya.

“Masih dalam penanganan,” tuturnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/03/mayat-pria-mr-x-ditemukan-tergeletak-di-kios-pasar-bunder-sragen-berusia-sekitar-40-tahun/