GROBOGAN.NEWS Solo

DPD  Gerindra Jateng Minta Semua Kader Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro berpose bersama jajaran DPC dan PAC Gerindra Sragen, Minggu (21/3/2021) / Foto: Wardoyo
Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro berpose bersama jajaran DPC dan PAC Gerindra Sragen, Minggu (21/3/2021) / Foto: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Tengah mendotong semua kader Gerindra tetap solid  guna memenangkan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto yang diprediksi bakal maju kembali di Pilpres 2024 mendatang.

Penegasan itu disampaikan oleh  Sekretaris DPD Gerindra Jateng, Sriyanto Saputro saat konsolidasi pengurus dan kader Gerindra Kabupaten Sragen di sekretariat Gerindra Sragen, belum lama ini.

Ia mengatakan saat ini, semua DPC dan pengurus harus mulai mempersiapkan diri menuju 2024. Apalagi hasil survei terbaru, Partai Gerindra masih menduduki peringkat kedua nasional di bawah PDIP.

“Ingat, Gerindra hasil survei se-Indonesia sampai hari ini adalah dua besar nasional,” tegas Sriyanto.

Kemudian, ia menyampaikan bahwa Gerindra memiliki sosok Prabowo Subianto. Hasil surveinya belakangan menunjukkan nama Prabowo menjadi calon presiden dengan popularitas dan elektabilitas tertinggi di antara
Sriyanto Saputro dan Wahyu Dwi Setyaningrum.

Legislator DPRD Jateng Dapil Sragen, Karanganyar, Wonogiri itu menegaskan dari pengamatannya, semua kader di Sragen juga masih semangat untuk mendukung jika Prabowo maju Pilpres.

Ia pun optimistis jika semua kompak, maka mimpi besar untuk mengusung dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden akan terbayar di 2024.

“Mimpi kita, hutang kita hingga hari ini adalah menjadikan Pak Prabowo Presiden,” tambahnya.

Untuk Sragen, Sriyanto menarget maksimal bulan Agustus semua kepengurusan di bawah hingga anak ranting harus terselesaikan.

Keberadaan pengurus sampai bawah dinilai sangat penting sebagai persiapan menghadapi agenda Pemilu serentak 2024.

“Melihat kondisi ini kita memang harus lari kencang, untuk pergerakan mesin partai. Target untuk Sragen bulan Agustus selesai, lebih cepat lebih baik,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPC Gerindra Sragen, Wahyu Dwi Setyaningrum mengatakan
untuk komposisi kepengurusan saat ini memang perpaduan senior dan kader muda. Ia optimistis target menambah hingga 8 kursi dari 5 kursi saat ini, akan tercapai.

“Makanya kita tekankan nanti semua harus rajin turun ke bawah dan menggiatkan konsolidasi antar pengurus. Nanti semua harus turun ke bawah melaksanakan kegiatan yang positif pada masyarakat. Sehingga Gerindra di masyarakat bisa lebih bergaung dan nanti akan lebih mudah merangkul masyarakat,” tandasnya. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/03/prabowo-teratas-di-survei-capres-kader-gerindra-jateng-dan-sragen-kian-semangat-dukung-maju-pilpres-bertekad-tuntaskan-hutang-dengan-menangkan-prabowo-di-2024/