GROBOGAN.NEWS Solo

Digasak Bus PO Haryanto, Sepeda Motor Warga Sragen Remuk Seperti Ini, Korban Tewas

Kondisi motor korban yang ringsek dan ada tulisan Doa Ibu di bagian depan / Foto kolase: Wardoyo
IMG 20210321 222025 copy 1024x518
Kondisi motor korban yang ringsek dan ada tulisan Doa Ibu di bagian depan / Foto kolase: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Dampak dari benturan bus PO Haryanto dalam insiden kecelakaan maut di perempatan traffic light Kebakkramat, Karanganyar, Minggu (21/3/2021) sore sungguh hebat.

Selain menyebabkan korban, Sutarti (49), warga Dukuh Tatanan RT 12/4, Desa Tatanan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen tewas, sepeda motor korban juga ringsek tak berbentuk.

Pantauan di lokasi, kondisi sepeda motor itu sudah remuk beberapa bagiannya juga hancur. Yang bikin trenyuh, di kap motor bagian depan ada tulisan Doa Ibu.

Sutarti yang mengendarai motor Minggu (21/3/2021) sore,  mengembuskan nafas terakhirnya usai digasak bus PO Haryanto yang nekat menerobos lampu merah di perempatan ramai tersebut.

Baca Juga :  Mobilio Gasak Pemotor Perempuan di Banaran Sragen Hingga Tewas

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM
menyebutkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di perempatan Kebakkramat arah Desa Kemiri.

Kronologi kecelakaan bermula ketika korban berjalan dari arah timur, tepatnya dari arah Kecamatan Tasikmadu hendak pulang ke Sragen. Korban mengendarai Honda Supra Nopol AD 6032 AGE.

Sesampainya di perempatan lampu merah Kebakkramat, posisi lampu menyala merah dan korban pun berhenti.

Setelah lampu hijau menyala, korban pun melaju belok ke kanan menuju arah Sragen. Apesnya, dari arah utara terlihat bus PO Haryanto B 3744 VGA yang dikemudikan Yuda (32) warga Denpasar, Bali melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Solo.

Baca Juga :  Fenomena Oknum Pelatih Silat Terlibat Kasus Pencabulan, Ketua FKPSS Sragen: Itu Risiko Pribasi di Luar Perguruan!

Tak pelak, sopir bus pun tak mampu mengendalikan kemudi dan langsung menghantam Honda Supra yang dikendarai Sutarti.

Korban pun terkapar di tengah jalan dalam kondisi luka parah.Bus pun berhenti dan bersama warga langsung menolong korban.

Baca Juga :  Diduga Hasil Aborsi, Mayat Bayi Perempuan Dibuang di Saluran Irigasi Sine Sragen. Dibungkus Tas Kamera, Ari-Ari dan Tali Pusar Masih Lengkap

Sejurus kemudian, anggota Polsek Kebakramat dipimpin langsung Kapolsek AKP Agus Raino langsung melakukan pertolongan terhadap korban dan mengamankan sopir dan kru bus ke Mapolsek setempat.

Baca Juga :  Gara-gara Sopir Hilang Pandangan,  Truk Bermuatan Galvalum Gasak Pohon

Tak lama berselang, tim Satlantas Polres Karanganyar yang dipimpin Ipda Widya S. Putri langsung melakukan penyelidikan di TKP guna mencari detail penyebabnya.

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko membenarkan kejadian tersebut.

“Ya akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit karena luka di bagian kepala,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Minggu (21/3/2021).

Menurut Kasatlantas, hasil penyelidikan dan kesaksian di TKP bus PO Haryanto ngeblong lampu merah, sehingga menabrak korban.

Ia menambahkan saat ini kasus tersebut tengah dilakukan penyelidikan. Sementara barang bukti berupa bus dan sepeda motor ditahan polisi guna penyelidikan. Beni Indra/Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/03/miris-motor-perempuan-korban-tewas-kecelakaan-digasak-bus-po-haryanto-di-kebakkramat-ringsek-tak-berbentuk-lihat-tulisan-di-depannya-bikin-trenyuh/