Warga Meninggal Terpapar Covid-19 di Sragen Genap 300 Orang

Ilustrasi Covid-19
  • Bagikan

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Kasus pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia di Sragen, hingga saat ini genap mencapai 300 orang.

Sementara, kasus positif masih terus mengalami peningkatan. Hari Rabu (24/2/2021), kasus covid-19 kembali bertambah 19 kasus positif dalam sehari ini.

Tambahan 19 kasus itu semuanya meninggal dunia sehingga meningkatkan kasus covid-19 Sragen menjadi 4.954 kasus positif. Satu lagi warga kembali dilaporkan meninggal dunia positif terpapar hari ini.

Baca Juga :  Pelajar SMP di Sragen Ini Meninggal Tertimpa Pohon Kersen

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Rabu (24/2/2021) petang.

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 19 warga yang kembali terpapar positif covid-19. Mereka tersebar di beberapa kecamatan.

Baca Juga :  Nguri-uri Kesenian Tradisional Terus Berkumandang  

Klaster keluarga dan kontak erat pasien positif sebelumnya, masih mendominasi tambahan kasus tersebut.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 19 kasus positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

Baca Juga :  Mengenaskan, Pengendara Motor Ini Tewas dengan Kepala Tertusuk Dahan Talok

“Hari ini ada penambahan 19 kasus positif. Mayoritas masih hasil tracing dan kontak erat serta klaster keluarga,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (24/2/2021).

  • Bagikan