GROBOGAN.NEWS Grobogan

Ungkap Kasus Besar Narkotika Di Grobogan, Tujuh Personel Sat Res Narkoba Polres Grobogan Terima Penghargaan Khusus dari Kapolres

Kapolres Grobogan  AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin penyerahan penghargaan kepada ketujuh personel yang berhasil mengungkap peredaran narkotika dan obat-obat terlarang di wilayah hukum Polres Grobogan. Penyerahan penghargaan digelar di halaman Mapolres Grobogan. Istimewa

PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Tujuh personel Sat Res Narkoba Polres Grobogan mendapatkan penghargaan khusus, Senin (1/2) kemarin.

Kapolres Grobogan  AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin penyerahan penghargaan kepada ketujuh personel yang berhasil mengungkap peredaran narkotika dan obat-obat terlarang di wilayah hukum Polres Grobogan.

Adapun penerima penghargaan adalah AKP Ngadiyo, M.H., Aiptu Azis Muhidin, S.H, Aiptu Bambang S, S.H., Bripka Roki S., S.H., Brigpol Didit Dwi M, Briptu Danang P., S.H. dan Bripda Danang.

Penyerahan penghargaan berupa piagam penghargaan diberikan kepada tujuh personil di halaman Mapolres Grobogan .

Baca Juga :  Hari ini Gerakan Grobogan Satu Hari di Rumah Saja Diberlakukan, Inilah Ketentuannya

Dalam arahannya, AKBP Jury menyampaikan bahwa piagam penghargaan ini diberikan atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu sebanyak 100 gram beberapa waktu yang lalu.

“Penghargaan ini saya berikan atas keberhasilan jajaran Sat Res Narkoba Polres Grobogan mengungkap dan menggagalkan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat mencapai 100 gram,” imbuh dia.

AKBP Jury juga menyampaikan, pemberian reward dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan memang harus terjadi. Hal ini disamping sebagai salah satu bentuk motivasi bagi yang bersangkutan.

Baca Juga :  Saat Sedang Asyik di Tempat Karaoke di Grobogan, Seorang Begal Diringkus Polisi

“Juga sekaligus bentuk apresiasi atau penghargaan oleh pimpinan Polri kepada anggotanya yang disadari pada prestasi, dedikasi dan loyalitas kepada institusi,” jelasnya.

“Saya secara pribadi bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang melaksanakan tugas dengan baik, semoga menjadi motivasi kepada anggota yang lain untuk bekerja dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” imbuh dia.

Penghargaan juga diberikan pula penghargaan kepada 8 personel Urkes Polres Grobogan, yaitu Iptu Hardono, A.Mk., Aipda Gunarni, A.Md.Kep., Bripka Eko Siswoyo, S.Psi., Brigpol Agus Pras, Brigpol Widodo, Heffi Intan P, Siti Khumaidah dan Ria Lorenti.

Baca Juga :  Ngeri ! Lakukan Dua Tindak Kejahatan di Wilayah Godong, Dua Begal Diringkus, Satu Pelaku Dibekuk saat Berada di Tempat Karaoke di Gubug

Ke delapan personel Urkes ini mendapatkan penghargaan karena selama ini turut aktif berperan dalam penanganan Covid – 19 khususnya di internal Polri dan di ekstranal.

Diberikan pula penghargaan kepada 3 personil Subag Hukum Bag Sumda Polres Grobogan yaitu Iptu Muri, M.H., Aiptu Suhardilan, M.H. dan Aipda Andi Prasetyo H. P., A.Md., S.H. ketiga personel ini mendapatkan penghargaan karena dedikasi dan loyalitasnya pada kesatuan. Arya