Ungkap Kasus Besar Narkotika Di Grobogan, Tujuh Personel Sat Res Narkoba Polres Grobogan Terima Penghargaan Khusus dari Kapolres

Kapolres Grobogan  AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin penyerahan penghargaan kepada ketujuh personel yang berhasil mengungkap peredaran narkotika dan obat-obat terlarang di wilayah hukum Polres Grobogan. Penyerahan penghargaan digelar di halaman Mapolres Grobogan. Istimewa
  • Bagikan

PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Tujuh personel Sat Res Narkoba Polres Grobogan mendapatkan penghargaan khusus, Senin (1/2) kemarin.

Kapolres Grobogan  AKBP Jury Leonard Siahaan memimpin penyerahan penghargaan kepada ketujuh personel yang berhasil mengungkap peredaran narkotika dan obat-obat terlarang di wilayah hukum Polres Grobogan.

Adapun penerima penghargaan adalah AKP Ngadiyo, M.H., Aiptu Azis Muhidin, S.H, Aiptu Bambang S, S.H., Bripka Roki S., S.H., Brigpol Didit Dwi M, Briptu Danang P., S.H. dan Bripda Danang.

Baca Juga :  Akibat Angin Kencang Dalam Satu Pekan, 8 Rumah Roboh, 8 Rumah Rusak Berat, 116 Rumah Rusak Ringan

Penyerahan penghargaan berupa piagam penghargaan diberikan kepada tujuh personil di halaman Mapolres Grobogan .

Dalam arahannya, AKBP Jury menyampaikan bahwa piagam penghargaan ini diberikan atas keberhasilan dalam pengungkapan kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu sebanyak 100 gram beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga :  Membangun Kesadaran Pajak dengan Melibatkan Tim Penggerak PKK Grobogan

“Penghargaan ini saya berikan atas keberhasilan jajaran Sat Res Narkoba Polres Grobogan mengungkap dan menggagalkan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat mencapai 100 gram,” imbuh dia.

AKBP Jury juga menyampaikan, pemberian reward dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan memang harus terjadi. Hal ini disamping sebagai salah satu bentuk motivasi bagi yang bersangkutan.

  • Bagikan