GROBOGAN.NEWS Kudus

Terlibat Kecelakaan, Pengendara Asal Desa Loram Meninggal Dunia

Ilustrasi | joglosemarnews.com

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Nasib nahas dialami seorang pengendara sepeda motor asal Desa Loram Kulon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Pengendara berinisial SWP (20) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan tragis di Jalan Patimura, Kota Kudus.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi pada Rabu (3/2) dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Kejadian ini melibatkan dua pengendara sepeda motor.

Kanit Laka Satlantas Polres Kudus, Ipda Firman Abit Prasetya saat dikonfirmasi wartawan membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Baca Juga :  Penanganan Lonjakan Kasus Covid-19 di Kudus, Gubernur Ganjar Terus Beri Perhatian Khusus

Ia mengungkapkan, insiden kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor jenis Vario dengan nomor polisi K 4771 BB yang dikendarai korban meninggal dunia asal Desa Loram Kulon, Kecamatan Jati, Kudus.

Korban terlibat kecelakaan dengan menabrak kendaraan roda dua jenis Scopy yang dikendarai oleh RP (26) warga Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kudus.

Saat disinggung mengenai penyebab kecelakaan, Firman mengaku hal tersebut masih dalam penyelidikan oleh pihaknya.

Baca Juga :  Saat Nusron Wahid Mengubah Pesantrennya Jadi Rumah Sakit Darurat untuk Isolasi Mandiri untuk Pasien Covid-19

“Selalu utamakan keselamatan saat berkendara,” pesannya

Kronologi kecelakaan terjadi saat pengendara Scoopy diketahui berjalan dari arah barat ke timur di Jalan Pattimura. Sementara dari arah sebaliknya tengah melaju kendaraan Vario.

“Sesampainya di lokasi, kendaraan tersebut mengalami tabrakan keras. Hingga kedua pengendara terpental dari kendaraan mereka,” jelas dia.

“Akibat kejadian ini, pengendara Scoopy mengalami luka robek pada pelipis kanan. Sedangkan pengendara Vario mengalami luka berat pada bagian kepala,” imbuh dia.

Baca Juga :  Pemkab Kudus Berlakukan Gerakan Tujuh Hari di Rumah Saja

Ipda Firman melanjutkan, kedua korban kecelakaan langsung dilarikan ke rumah sakit. Pengendara Scoopy dibawa ke RSUD dr Loekmono Hadi Kudus dan kini opname di sana. Sedangkan pengendara Vario meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

“Jenazah korban kecelakaan yang meninggal dunia telah dibawa pihak keluarga guna proses pemakaman,” imbuh dia. Nor Ahmad