GROBOGAN.NEWS Kudus

Tabrak Dump Truk, Pengendara Sepeda Motor Asal Kota Semarang Meninggal Dunia di Kudus

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Nasib nahas dialami seorang pria asal Plamongan Sari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

Pria tersebut bernama Sutrisno (59) meninggal dunia terlibat kecelakaan di Kabupaten Kudus.

Sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan menabrak dump truk di Jalan Raya Kudus-Jepara.

Data yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi di wilayah Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Kejadian kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dengan nomor polisi H 3106 GH yang dikendarai oleh Sutrisno melaju dari arah barat ke timur di jalan Kudus-Jepara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, korban berniat menyalip sebuah kendaraan dari arah kanan.

Nahas, pada saat hendak mendahalui kendaraan, posisi sepeda motor terlalu ke kanan ke tengah badan jalan. Pada saat yang bersamaan, melintas dump truk.

Akibat jarak yang terlalu dekat, kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit.

Namun, akibat  mengalami luka yang serius korban meninggal dunia saat menjalani perawatan intensif di ICU RS Mardirahayu.

Kanit Laka Polres Kudus, Inspektur Polisi Dua Firman Abit Prasetya saat dikonfirmasi wartawan membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut.

Kecelakaan di Jalan Raya Kudus – Jepara, wilayah Desa Sidorekso, Kecamatan Kaliwungu, Kudus.

“Akibat peristiwa kecelakaan ini, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan petugas medis. Kejadiannya terjadi pada kemarin (Kamis, 25 Februari)  sekira pukul 12.30 WIB,” jelas dia saat dikonfirmasi pada Jumat (26/2) kemarin.

“Sebelum meninggal dunia, korban sempat menjalani perawatan di ICU RS Mardirahayu. Namun Tuhan berkehendak lain,” terang dia.

“Sutrisno meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit. Jenazahnya kini dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan,” jelas dia. Nor Ahmad