GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 20 Februari 2021: Scorpio Jadi Pecandu Kerja, Virgo Perlu Buang Prasangka Buruk

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Sabtu, 20 Februari 2021, selengkapnya:

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini Pisces mungkin akan mengalami keresahan. Namun segala akar masalah dapat segera ditangani. Bersabarlah dan percaya pada usahamu. Maka hal-hal baik akan menghampiri pada saat yang tepat. Kamu mungkin merasa sulit untuk menyelesaikan bahkan menjalankan tugas yang dilakukan dengan mudah setiap harinya. Kesulitan itu hanya masalah waktu dan akan berlalu.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini Aries sepertinya akan mengalami situasi yang rumit atau berbahaya. Kamu akan merasa terdorong untuk melawan arus yang mungkin bukan hal produktif. Sepertinya tidak ada yang berjalan sesuai keinginanmu. Cobalah luangkan waktu untuk diri sendiri untuk menghilangkan stres.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini sepertinya Taurus akan menjadi lebih fokus. Kamu mungkin merasa ingin memperbaiki penampilan. Kamu akan memamerkan pakaian bagus dan gaya rambutmu yang baru. Kamu mungkin akan mengunjungi tempat yang tidak bisa kamu hindari hari ini. Kamu juga akan merasa lebih percaya diri dan mengesankan. Kamu seperti ingin orang lain melihat dirimu. Jangan takut karena kamu memiliki hari yang menyenangkan.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini sepertinya Gemini akan menghadapi masalah, terutama dalam hal kesehatan. Kamu mungkin akan merasa sedikit demam akhir pekan ini. Kamu juga akan menimbulkan jarak dengan kekasih maupun teman di tempat kerja. Kamu mungkin akan terjerumus ke dalam pertengkaran yang salah karena temperamenmu yang buruk. Kendalikan emosimu agar kinerjanya dapat lebih baik.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sepertinya Cancer akan terlihat tegang dan menjadi terlalu kritis terutama jika berkaitan dengan orang lain. Kamu sepertinya perlu untuk mempertahankan dirimu yang khas dan cobalah untuk tidak bersikap kasar kepada orang lain. Hanya jika kamu ingin selamat dalam berhubungan dan mempertahankan citra baik. Hindari berselisih dengan atasan dan rekan kerja. Jika kamu kehilangan emosi, segera tarik napas dalam-dalam.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini ada kemungkinan perhatian Leo akan terfokuskan pada urusan di rumah. Kamu sepertinya akan berpikir untuk mulai melakukan renovasi. Kamu bahkan akan berpikir untuk mengganti seluruh perabot yang ada di rumahmu. Namun sesibuk apapun kamu akan tetap dapat menghabiskan dan menikmati hari ini bersama anggota keluarga dan teman.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini tampaknya Virgo perlu untuk menghindari prasangka buruk. Jangan biarkan sikap intoleransi memasuki pikiranmu di akhir pekan. Kemungkinan besar kamu akan melihat sekeliling untuk mencari cinta dan kasih sayang. Jauhkan hal-hal negatif karena jika tidak hal itu dapat membuatmu sedih. Kumpulkan semua keberanian untuk hidup sesuai dengan apa yang kamu yakini.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya Libra akan meraih sebuah pencapaian dalam pekerjaan. Hal itu merupakan salah satu tujuanmu melakukan kerja keras. Tapi kamu juga akan dapat menjadi semakin sibuk dengan pekerjaan. Tingkat antusiasme dalam dirimu sepertinya akan mencapai puncaknya. Tak lupa di akhir pekan ini kamu akan menghabiskan sedikit waktu bersama dengan pasangan.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini Scorpio mungkin akan menjadi seorang pecandu kerja. Kesibukan yang tiada habisnya mungkin dapat mengalihkan perhatianmu dari keluarga. Hal itu sangat mungkin mendapatkan konsekuensi yang harus kamu tanggung sendiri. Hari ini mungkin menjadi saat yang tepat bagimu untuk memilah perbedaan dengan pasangan. Namun kamu tetap harus bersikap tenang dan sabar. Perhatikan kata-katamu saat sedang berargumen.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini sepertinya Sagitarius perlu untuk meningkatkan kemampuan toleransi dalam dirinya. Kamu mungkin akan menghadapi kritik dari orang-orang terdekat. Ingatlah bahwa tidak mungkin kamu bisa menyenangkan semua orang di sekitarmu. Jadi kamu hanya perlu bersabar. Kamu juga mungkin akan menemukan kesenangan dari melakukan kebaikan untuk orang yang kamu kasihi.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn akan menghadapi satu hari yang belum pernah dihadapi sebelumnya. Kamu mungkin juga akan dibuat sangat bingung. Meskipun kamu tidak akan bisa menghilangkan emosi negatif, kerja kerasmu akan terbayar. Kamu bisa meletakkan dasar yang kuat untuk masa depan. Kamu tidak akan mengerti apakah merasa senang dengan pencapaianmu atau mengalami kesedihan karena kebingungan.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini mungkin Aquarius akan mendapat kesulitan di tempat kerja. Kamu mungkin juga akan merasakan beban tambahan dari orang-orang di sekitarmu yang dengan mudahnya meletakkan tanggung jawab mereka kepadamu. Hal itu akan menghabiskan sebagian besar waktumu hari ini. Namun kamu akan mampu menghadapi tantangan itu dan tampil sangat baik hingga membuat orang-orang di sekitarmu terkejut.