GROBOGAN.NEWS Umum Nasional

Pria Pencuri Ini Tewas Dihajar Massa yang Marah, Setelah Dia Telah Menusuk 3 Orang Warga yang Mengejarnya

ilustrasi mayat

PEKANBARU, GROBOGAN.NEWS – Nahas benar nasib pria ini. Ia memang sempat melukai 3 orang dengan pisau, tapi akhirnya dia tewas dikeroyok massa pada Rabu (24/2/2021).

Pria yang tewas  tersebut diduga pelaku pencurian. Insiden menghebohkan itu  terjadi di  wilayah Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (24/2/2021).

Awalnya pria tersebut diduga melakukan pencurian sekitar pukul 04.30 WIB. Namun aksinya diketahui warga, sehingga dia mencoba melarikan diri. Ia pun dikejar warga.

Namun saat posisi terpojok, ia nekat menusuk warga dengan pisau yang dibawanya. Ada sekitar 3 orang warga yang terluka akibat ditusuk.

Warga tersebut sempat terlibat duel dengan terduga pelaku. Akibatnya, warga ada yang terluka di bagian perut dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya ini, diduga tewas dimassa usai melakukan perlawanan terhadap warga yang akan mengamankannya.

Dia sempat dibawa ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak bisa tertolong lagi.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya, melalui Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang saat dikonfirmasi, tak menampik soal adanya kejadian itu.

“Iya benar, tapi kita masih lidik. Nanti habis dari hasil lidik, kita kasih tahu perkembangannya ya,” katanya.

Untuk itu kata Manapar, pihaknya belum bisa menerangkan kronologis lengkap kejadian. Daniel

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/02/461622/