GROBOGAN.NEWS Blora

Petugas Gabungan Kembali Bagikan Masker Gratis

Petugas gabungan di wilayah Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, membagikan masker gratis untuk warga, Senin, (1/02).Istimewa

BLORA, GROBOGAN.NEWSPetugas gabungan di wilayah Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, membagikan masker gratis untuk warga, Senin, (1/02) siang.

Ratusan masker gratis tersebut dibagikan di Pasar Plaza Cepu.

Selain membagikan masker gratis petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Cepu, Koramil dan Satpol PP juga melakukan patroli gabungan imbauan protokol kesehatan.

Camat Cepu Luluk Agung Ariadi, SSTP MA, mengemukakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan sinergitas dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dimana menindaklanjuti instruksi dari pemerintah pusat, maka petugas gabungan menggencarkan kegiatan antisipasi Covid-19. Apalagi pandemi Covid-19 masih belum sirna.

Baca Juga :  Lokasi Isolasi Terpusat Covid-19 di Blora Telah Disiapkan

“Semua yang kita lakukan akan sia sia jika tidak didukung oleh kesadaran masyarakat, kami aparat gabungan terus melakukan berbagai kegiatan, namun masyarakat juga harus disiplin menerapkan prosedur kesehatan,” ucap Camat Cepu.

Baca Juga :  Komplotan Pencuri Spesialis Mobil Pick Up Diringkus Polres Blora

Camat Cepu mengimbau kepada warga, agar dalam aktivitas sehari hari selalu disiplin dalam penerapan prosedur kesehatan.

“Intinya mari kita jaga bersama, aparat dan masyarakat harus kompak, semua demi kesehatan bersama,” kata Camat Cepu.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Budiana, SH mengungkapkan pihaknya akan mendukung penuh setiap program dari pemerintah, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan terbebas dari Covid-19.

Baca Juga :  Lokasi Isolasi Terpusat Covid-19 di Blora Telah Disiapkan

“Polri akan selalu mendukung dan mendampingi, kami siap bersinergi dengan semua elemen demi kondusifitas Kabupaten Blora, terutama diwilayah Kecamatan Cepu,” kata Kapolsek Cepu.

“Jeni, salah satu pengunjung Pasar Plaza Cepu mengaku senang mendapatkan masker gratis,

“Sebenarnya sudah punya masker, tapi dapat gratis lagi, alhamdulilah bisa buat cadangan,” ucap Jeni. Ahmad