Miliki Gedung Baru, RSUD Tidar Fokus Tingkatkan Pelayanan

Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito meresmikan gedung Drs H A Bagus Panuntun RSUD Tidar Magelang di halaman depan RSUD Tidar Magelang, Sabtu, (13/02). Ist

MAGELANG, GROBOGAN.NEWS-Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito meresmikan gedung Drs H A Bagus Panuntun RSUD Tidar Magelang di halaman depan RSUD Tidar Magelang, Sabtu, (13/02/2021).

Dalam laporannya, Direktur RSUD Tidar Kota Magelang, Adi Pramono mengatakan dengan selesainya pembangunan gedung pelayanan delapan lantai RSUD Tidar ini, semakin menguatkan tekad untuk bersama-sama mewujudkan tanggung jawab memberikan ruang yang lebih besar bagi masyarakat.

“Dengan gedung Drs HA Bagus Panuntun diharapkan masyarakat bisa mendapatkan layanan kesehatan yang cepat, tepat, profesional, ramah dan terjangkau,” ucapnya.

Gedung baru delapan lantai yang pelaksanaan pembangunannya memakan waktu 469 hari kerja ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kota Magelang.

Cahyo Raharjo Edi Wibowo putra pertama H A Bagus Panuntun mewakili keluarga besarnya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan penghargaan kepada keluarganya.

“Kami ucapkan terima kasih dengan mengabadikan nama gedung ini dengan nama Drs H A Bagus Panuntun, semoga gedung ini dapat bermanfaat sebesar-besarnya dengan kualitas pelayanan kesehatan yang lebih baik untuk warga Kota Magelang dan sekitarnya. Di mana sesuai dengan harapan almarhum, yaitu menjadikan Kota Magelang sebagai kota jasa dengan pelayanan terbaik,” imbuhnya.

Sementara itu Wali Kota Magelang mengatakan semakin lengkapnya sarana dan prasarana kesehatan merupakan salah satu wujud komitmen pemerintah untuk senantiasa mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan yang lebih baik.

“Dengan gedung delapan lantai Drs H A Bagus Panuntun menjawab tantangan kebutuhan pelayanan yang terus meningkat kualitas dan kuantitasnya saat ini,” tegasnya.

Penamaan terhadap sosok bapak pembangunan yang juga mantan Wali Kota Magelang periode 1979 -1989 tersebut merupakan perwujudan penghormatan atas jasa beliau semasa kepemimpinannya. Berbagai pemikiran visioner yang beliau cetuskan saat

itu sangat membantu pemimpin-pemimpin selanjutnya dalam membangun dan memajukan Kota Magelang. Frieda

Exit mobile version