GROBOGAN.NEWS Grobogan

Kapolres Bersama Pejabat Pemkab Grobogan dan Dandim 0717/Purwodadi Kembali Bagian Ribuan Masker Gratis, Masyarakat di Lingkungan Pasar Tradisional Jadi Prioritas

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan  bersama Dandim  Letkol Inf Asman Mokoginta serta Kasatpol Grobogan dan Kepala Disperindag membagikan ribuan masker secara gratis kepada masyarakat di lingkungan Pasar Kota Purwodadi, Selasa (2/2) siang.

PURWODADI, GROBOGAN.NEWS-Pandemi virus corona atau Covid-19 belum selesai. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Grobogan bersama Polres Grobogan dan Kodim 0717/Purwodadi terus mengajak warga mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca Juga :  Ngeri ! Lakukan Dua Tindak Kejahatan di Wilayah Godong, Dua Begal Diringkus, Satu Pelaku Dibekuk saat Berada di Tempat Karaoke di Gubug

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 yang masih tinggi di Kabupaten Grobogan.

Untuk membantu warga, Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan  bersama Dandim  Letkol Inf Asman Mokoginta serta Kasatpol Grobogan dan Kepala Disperindag membagikan ribuan masker secara gratis.

Baca Juga :  Saat Sedang Asyik di Tempat Karaoke di Grobogan, Seorang Begal Diringkus Polisi

Halaman: «   1   2   3   |     »   Semua