GROBOGAN.NEWS Semarang

Jajaran Forkopimda Kendal Gelar Monitoring PPKM Mikro di Desa dan Kelurahan

Pelaksana Harian (Plh)  Bupati Kendal, H. Moh Toha, S.T., M.Si bersama Forkopimda melaksanakan monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di kelurahan dan desa di Kabupaten Kendal, Kamis (18/02). Ist

KENDAL, GROBOGAN.NEWS-Pelaksana Harian (Plh)  Bupati Kendal, H. Moh Toha, bersama Forkopimda melaksanakan monitoring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di kelurahan dan desa di Kabupaten Kendal, Kamis (18/02).

Baca Juga :  Irjen Pol Ahmad Luthfi Tegaskan 32 Bus dari Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro Telah Disiapkan untuk Evakuasi Warga Kudus yang Terinfeksi Covid-19 ke Asrama Haji Donohudan

Dalam arahannya, Moh Toha menyampaikan, bahwa bersama Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun, Dandim Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kendal Ronaldwin, perwakilan Pengadilan Negeri Kendal, dan para Kepala OPD terkait melakukan pengecekan PPKM dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Kendal.

Baca Juga :  B2P2VRP Salatiga Bakal Dijadikan Pusat Tes Genome Sequencing

“Hari ini bersama Forkopimda melaksanakan monitoring PPKM berbasis mikro, dan mendapat respon positif dari desa dan kelurahan yang sudah melaksanakan kegiatan-kegiatan PPKM dengan membuat posko, membuat kepanitiaan, mendata dan lain sebagainya,” terang dia.

Baca Juga :  Program Khusus Pembangunan Desa Berbasis Dusun di Kendal Resmi Diluncurkan, Inilah Mekanismenya   

Halaman: «   1   2   3   |     »   Semua