GROBOGAN.NEWS Umum

Istri Tega Bakar Suami yang Kerja Jadi Ojek Online di Tangerang Selatan. Korban Kini Dirawat di Rumah Sakit dan Pelaku Melarikan Diri

Ilustrasi api. Foto: pixabay.com

TANGERANG SELATAN, GROBOGAN.NEWS Seorang wanita di Tangerang Selatan tega membakar tubuh suaminya sendiri. Peristiwa yang terjadi pada Kamis (4/2/2021) dini hari sekira pukul 02.30 WIB itu pun menggemparkan warga di Jalan Sukamulya, Serua Indah, Ciputat, Tangsel.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pihak kepolisian, korban diketahui merupakan seorang pengemudi ojek online berinisial S. Sedangkan pelaku adalah istri korban yang berinisial K.

Baca Juga :  Tidak Hanya di Kudus, Varian Corona India Juga Sudah Menyebar ke DKI Jakarta dan Bangkalan Pulau Madura

Menurut keterangan polisi, korban adalah suami pelaku. “Jadi suaminya yang dibakar, korbannya suami,” ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Angga Surya, saat dihubungi, Kamis (4/2/2021).

Polisi masih belum dapat mengetahui motif atau latar belakang tindak pembakaran tersebut lantaran saat ini korban masih dalam perawatan intensif dan belum bisa dimintai keterangan.

Baca Juga :  Ditinggal Salat Jumat, Uang Rp 80 Juta dalam Mobil Hilang Digasak Pencuri

Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan korban sekaligus pelaku. Saat tiba di lokasi kejadian, pelaku sudah melarikan diri. “Latarnya itu belum tahu, karena korban kan masih dalam perawatan. Tidak etis kalau kami mintai keterangan sekarang,” ujar Angga.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan barang bukti berupa botol bekas menyimpan minyak tanah.

“Kami menemukan satu kantong plastik putih isinya bekas botol minuman air mineral, diduga isinya minyak tanah,” ujar Angga.

Baca Juga :  Ditinggal Salat Jumat, Uang Rp 80 Juta dalam Mobil Hilang Digasak Pencuri

Sejauh ini polisi baru bisa memastikan peristiwa terjadi pada pukul 02.30 WIB dini hari. Pelaku yang berinisial K diduga tega menyiramkan minyak ke tubuh S yang merupakan suaminya dan menyulutnya dengan api. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka bakar parah dan dilarikan ke rumah sakit.

www.tempo.co