GROBOGAN.NEWS Solo

Dua Emak-emak Patah Tulang Bahu Gegara Motornya Terjerumus ke Lubang Jalan di Sragen

Foto: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Dua orang emak-emak mengalami patah tulang lantaran sepeda motor yang mereka tumpangi terperosok ke jalan berlubang, 16 Februari pukul 13.30 WIB lalu.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Semplak – Tanjung, tepatnya di persawahan Dukuh Turus, Celep, Kedawung, Sragen.

Akibat dari kejadian itu, keduanya mengalami luka dan bahkan satu di antaranya mengalami patah bahu.

Baca Juga :  Sebanyak 13 Terduga Teroris Diringkus Tim Densus 88 Antiteror di Riau

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Sabtu (20/2/2021), kecelakaan dialami oleh Jumtari (36) warga Dukuh Jatimulyo RT 01/19, Kedungjeruk, Mojogedang, Karanganyar.

Dia yang mengendarai sepeda motor Honda Vario AD-3478-AQF mengalami kecelakaan saat memboncengkan Ngatinem (56) warga Jatimulyo RT 02, Kedungjeruk, Mojogedang, Karanganyar.

Dari keterangan saksi dan olah TKP polisi, kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah utara ke selatan. Setelah dekat TKP, korban kurang sigap saat melintasi jalan rusak bergelombang.

Baca Juga :  Mahasiswa Cantik Asal Sragen Ini Nekat Terjun ke Bengawan Solo!

Saat terantuk jalan rusak, korban hilang kendali dan sepeda motor nyelonong lalu terjungkal. Kedua korban kemudian terjatuh dari motor.

Jumtari mengalami luka patah bahu kanan dan lutut luka lecet. Sedangkan Ngatinem mengalami luka lecet pada kaki dan tangan.

Baca Juga :  Ngeyel Tetap Gelar Campursari, Hajatan Warga Sambirejo Sragen Dibubarkan Paksa

Keduanya terpaksa mendapatkan perawatan intensif. Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi melalui Kasubag Humas AKP Suwarso membenarkan kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

Ia pun mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara di jalan raya, apalagi yang kondisi jalannya rusak atau bergelombang. Wardoyo

 

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/02/kecelakaan-tragis-di-kedawung-sragen-gegara-jalan-rusak-dan-bergelombang-2-emak-emak-asal-karanganyar-boncengan-vario-terjungkal-hingga-babak-bunyak/