Bertambah 50 Kasus, Kini Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Sragen Menjadi 5.004 Kasus

Ilustrasi tim PMI Sragen saat menjemput dan mengantar pasien positif Covid-19 ke tempat isolasi di Technopark Sragen /Foto: Dok PMI
  • Bagikan
Ilustrasi tim PMI Sragen saat menjemput dan mengantar pasien positif Covid-19 ke tempat isolasi di Technopark Sragen /Foto: Dok PMI

SRAGEN,  GROBOGAN.NEWS – Jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Solo kembali menanjak dengan penambahan 50 kasus hanya dalam sehari, Kamis (25/2/2021).

Tambahan tersebut meningkatkan kasus Covid-19 Sragen menjadi 5.004 kasus positif.

Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Kamis (25/2/2021) petang.

Baca Juga :  Untuk Keenam Kalinya Sragen Raih WTP, Dapat Bonus DID Rp 14 M

Berdasarkan data yang dirilis hingga petang ini, ada tambahan 50 warga yang kembali terpapar positif covid-19. Mereka tersebar di beberapa kecamatan.

Klaster keluarga dan kontak erat pasien positif sebelumnya, masih mendominasi tambahan kasus tersebut.

Baca Juga :  Membaik, Sragen Hanya Tambah Satu Kasus Covid-19 dalam Sehari

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan tambahan 50 kasus positif itu diketahui positif setelah hasil swab test keluar hari ini.

“Hari ini ada penambahan 50 kasus positif. Mayoritas masih hasil tracing dan kontak erat serta klaster keluarga,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (25/2/2021).

  • Bagikan