GROBOGAN.NEWS Grobogan

Alami Kecelakaan Tunggal, Mobil Dikemudian Wanita Asal Demak Terjun ke Aliran Air di Grobogan

Kondisi mobil dengan nomor polisi H 8425 TE terjun ke saluran air di wilayah RKPH Grobogan yang mengalami kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Raya Tegalsumur-Kronggen, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan pada Minggu (7/2).

PURWODADI,GROBOGAN.NEWS-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di ruas Jalan Raya Tegalsumur-Kronggen, Kecamatan Brati, Kabupaten Grobogan, Minggu (7/2).

Mobil dengan nomor polisi H 8425 TE terjun ke saluran air di wilayah RKPH Grobogan.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka akibat peristiwa ini, hanya saja mobil yang mengalami kecelakaan mengalami sejumlah kerusakan. Mobil tersebut mengalami kerusakan yakni kaca depan pecah dan kerusakan pada kabin mobil bagian atas.

Baca Juga :  Sebanyak 32 Tahanan di Mapolres Grobogan Jalani Swab Antigen, Inilah Hasilnya

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi pada Minggu dini hari sekira pukul 03.00 WIB. Mobil tersebut dikemudikan oleh seorang perempuan bernama Mukayah. Pengemudi asal Desa Bonang, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Iptu Setyo Budi, kejaian kecelakaan ini berawal saat pengemudi melintas di jalur pedesaan yang menghubungkan Desa Tegalsumur-Desa Kronggen atau arah selatan melaju ke utara. Pihaknya memastikan kejadian ini murni kecelakaan tunggal.

Baca Juga :  Vaksinasi Covid-19 Tahap II Berjalan Lancar

“Peristiwa ini murni kecelakaan tunggal,” terang Iptu Setyo Budi saat dikonfirmasi pada Minggu (7/2).

Lebih detail, Iptu Setyo, menyebutkan, berdasarkan hasil keterangan sejumlah saksi dan olah TKP di lokasi kejadian, kuat dugaan pengemudi tidak mampu menguasai kemudi kendaraannya saat melintas di jalur yang menikung.

Baca Juga :  Rumah Milik Seorang Nenek Berusia 79 Tahun Asal Toroh Hangus Terbakar

“Saat tiba di lokasi kejadian, pengemudi tidak mampu menguasai laju kendaraanya. Laju yang tidak terkendali mengakibatkan mobil terjun ke saluran air hingga terbalik,” sambung dia.

“Mobil tersebut terguling di saluran air RKPH Grobogan, di Desa Tegalsumur, di wilayah hukum Polsek Brati. Mobil yang mengalami kecelakaan telah dievakuasi pada Minggu (7/2) siang tadi, “ imbuh dia. Arya