GROBOGAN.NEWS Solo

Aparat Polres Sukoharjo Ringkus 4 Pemuda yang Lagi Asyik Pesta Miras

JOGLOSEMARNEWS.COM DAERAH SUKOHARJO Nah Lo Ketahuan Kan, Lagi Asyik Pesta Miras di Kecamatan Polokarto Sukoharjo 4 Pemuda ini Diamankan Tim Pandawa JOGLOSEMARNEWS.COM | Hamdani - Minggu, 28 Februari 2021 Share Petugas memberikan pembinaan kepada sejumlah pemuda usai pesta miras di Polokarto Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo
Screenshot 20210228 133012 1

Petugas memberikan pembinaan kepada sejumlah pemuda usai pesta miras di Polokarto Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Tim Pandawa Polres Sukoharjo mengamankan sedikitnya empat orang pemuda yang tengah asyik pesta minuman keras (Miras), Minggu (28/2/2021).

Melansir tribratanews, Minggu (28/2/2021), Tim Pandawa Polres Sukoharjo bersama anggota Satreskrim dan Satnarkoba saat itu tengah melaksanakan kegiatan patroli.

Dalam patrolinya, Tim Pandawa mengamankan empat orang yang sedang pesta miras di wilayah Kecamatan Polokarto.

Kepala Tim Pandawa, Iptu Liyan Prasetyo menjelaskan, bahwa sasaran operasi adalah peredaran minuman keras dan segala bentuk premanisme.

Seperti begal, jambret, copet, pemalakan, perampasan, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor), serta kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Dalam operasi pekat tersebut, Tim Pandhawa mengamankan empat orang yang sedang melakukan pesta miras di warung angkringan di wilayah Kecamatan Polokarto. Petugas juga menemukan barang bukti berupa 1,5 liter miras.

Untuk penanganan lebih lanjut, 4 orang tersebut diamankan ke Polres untuk didata dan diberi pembinaan serta diperintahkan untuk tidak mengulanginya lagi. Sementara’ miras disita untuk barang bukti. Aria

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/02/nah-lo-ketahuan-kan-lagi-asyik-pesta-miras-di-kecamatan-polokarto-sukoharjo-4-pemuda-ini-diamankan-tim-pandawa/

Baca Juga :  Jumlah Warga Meninggal Covid-19 di Sukoharjo Bertambah, Begitu Pun dengan Kasus Positif Covid-19