GROBOGAN.NEWS Blora

Bupati Djoko Nugroho Mohon Pamit

Bupati Blora Djokon Nugroho ketika memimpin apel di halaman Setda Blora, Selasa (16/2). Ist

BLORA, GROBOGAN.NEWS-Bupati Blora Djoko Nugroho yang akrab disapa Bupati Kokok memimpin apel yang terakhir dan mengatakan permohonan pamit karena tugasnya memimpin Blora selama dua periode sudah berakhir.

“Saya pamit. Ini saya memimpin apel yang terakhir. Terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan selama sepuluh tahun ini, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan,” ucap Bupati Blora Djokon Nugroho ketika memimpin apel di halaman Setda Blora, Selasa (16/2).

Baca Juga :  Disuntik Vaksin, Kepala Diskominfo Blora Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Berjalan Lancar

Bupati Blora menyebut segera menyerahkan kembali atribut dan fasilitas selama menjabat kepada pemerintah kabupaten Blora.

“Selanjutnya, kepemimpinan diserahkan kepada Pelaksana Harian yakni Sekda Blora. Serah terimanya besok di pendopo jam 09.00 WIB,” kata Bupati Blora.

Baca Juga :  Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati Ikuti Gladi Bersih Pelantikan

Apel berlangsung singkat diikuti Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si yang juga Bupati Blora terpilih, Sekda Blora Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, pimpinan Organisiasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian dan Kasubbag di jajaran Setda Blora.

Baca Juga :  Dilantik Bupati, Arief Rohman Ajak Sesarengan ‘Mbangun’ Blora

Pada kesempatan itu bupati juga menyebut pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora terpilih rencananya dilaksanakan tanggal 25 Februari 2021.

Usai memimpin apel dilaksanakan sesi foto bersama secara bergiliran dengan menerapkan protokol kesehatan. Ahmad