GROBOGAN.NEWS Semarang

TPP Disetujui Pemerintah Pusat, ASN Berbahagia

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Ir. Mustain, saat menyampaikan prakata pada Pembinaan staf oleh Wali Kota Yuliyanto, SE., MM., di Rumah Dinas Wali Kota Salatiga, (10/02). Ist

SALATIGA,GROBOGAN.NEWS-Sfaf ASN Kecamatan Argomulyo dan Kecamatan Sidorejo langsung bersuara tanda sumringah mendengar usulan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) PNS yang diusulkan Pemkot Salatiga telah disetujui Pemerintah Pusat.

Informasi tersebut disampaikan Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Ir. Mustain, saat menyampaikan prakata pada Pembinaan staf oleh Wali Kota Yuliyanto, SE., MM., di Rumah Dinas, (10/02).

Baca Juga :  Ruas Jalan Pantura di Kaligawe Masih Tergenang Banjir, Sepeda Motor dan Mobil Pribadi Diimbau Lewat Jalur Alternatif  

Ir. Mustain melaporkan kepada wali kota bahwa, mundurnya TPP adalah peristiwa rutin yang dialami.

“Semoga beberapa waktu kedepan bisa segera cair, memang ada beberapa syarat yang harus dilengkapi dan diinput dalam aplikasi,” tambahnya.

Sementara wali kota dalam pengarahannya menekankan kepada staf bahwa visi misi wali kota dan wakil wali kota harus dijadikan visi dan misi dalam bekerja.

Baca Juga :  Vaksinasi Tahap Kedua Dilaksanakan GOR Wujil dan Berjalan Lancar

“Visi misi wali kota dan wakil wali kota pun tertuang dalam RPJMD sehingga bapak ibu semua yang menjadi eksekutornya,” terang  Yuliyanto.

“Banyak aspirasi warga yang harus dipenuhi hingga masa bhakti kami berakhir, permintaan warga bisa dikatakan sederhana misalnya perbaikan saluran, perbaikan jalan dan sebagainya,” sambung dia.

“Dengan bantuan bapak-ibu semua, visi dan misi kami akan terwujud, sehingga program yang kami rencanakan terselesaikan,” imbuh Yuliyanto didampingi ketua TPP PKK, Titik Kirnaningsih Yuliyanto.

Baca Juga :  Kota Salatiga Dinobatkan Jadi Kota Paling Toleran Tahun 2020

Sementara itu, Camat Argomulyo Agus Wibowo, SH., MH. dan Camat Sidorejo Guntur Junanto, S.STP. secara bergantian menyampaikan laporan kepada wali kota terkait kondisi organisasi yang dipimpinnya.

Selain memaparakan ketersediaan personil kecamatan dan kelurahan, disampaikan pula target program yang akan dijalankan masing-masing kecamatan. Ari B