GROBOGAN.NEWS Semarang

Dico-Basuki Berkomitmen dan Fokus Bangun Kemitraan untuk Majukan Kendal 

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal mengadakan tasyakuran dan ngobrol bareng bersama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kendal terpilih Dico Ganinduto-H. Windu Suko Basuki. digelar di aula PT. Terriham Proplas Indonesia Kaliwungu Kabupaten Kendal, Rabu (10/02). Ist

KENDAL, GROBOGAN.NEWSDalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kendal mengadakan tasyakuran dan ngobrol bareng bersama Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kendal terpilih Dico Ganinduto-H. Windu Suko Basuki.

Bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Kendal, kegiatan tersebut digelar di aula PT. Terriham Proplas Indonesia Kaliwungu Kabupaten Kendal, Rabu (10/02).

Dalam acara tersebut Ketua PWI Kendal, Rosyid Ridho menyampaikan terima kasih kepada Calon Bupati Kendal terpilih Dico Ganinduto, Calon Wakil Bupati Kendal terpilih H. Windu Suko Basuki pada Pilkada 9 Desember 2020. Bersama Jajaran  Forkopimda Kabupaten Kendal dan Direktur Utama PT. Terriham Proplas Indonesia yang sudah hadir pada acara tasyakuran Hari Pers Nasional.

Rosyid juga menyampaikan bahwa acara itu digelar dengan sangat sederhana, mengingat dalam masa pandemi.

“Peringatan Hari Pers Nasional pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena kita ketahui bersama negara kita sedang dalam pandemi. Jadi kita hanya  peringati dengan tasyakuran, sekaligus ngobrol dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kendal terpilih yang membahas untuk kemajuan Kabupaten Kendal ke depan,” ujarnya.

Ketua PWI berharap, dengan adanya diskusi ini, ke depannya hubungan yang sudah terjalin dengan baik, antara Pemerintah Kabupaten Kendal dengan PWI bisa terus bersinergi untuk membangun Kendal yang lebih baik.

Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM Kendal Kun Cahyadi dalam kesempatan itu mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021, dan mendoakan ke depannya bisa lebih bermanfaat lagi.

“Selamat Hari Pers Nasional, dan semoga sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kendal dengan  teman-teman pers ini bisa lebih baik lagi, sehingga tercipta informasi-informasi yang dapat memberikan masukan baik bagi pemerintah maupun bagi masyarakat Kabupaten Kendal,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Kendal terpilih Dico Ganinduto mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, dan ia berharap semoga teman-tema pers khususnya di Kabupaten Kendal bisa lebih baik, lebih solid dan menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Kendal.

Senada dengan Calon Bupati Kendal terpilih, Calon Wakil Bupati Kendal terpilih Windu Suko Basuki juga berharap, semoga pers semakin baik dan terus bisa memberikan informasi- informasi yang membangun bagi masyarakat Kendal.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi, yang mana membahas tentang kemajuan Kabupaten Kendal termasuk mengatasi persoalan-persoalan bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Kendal.Purwanto