GROBOGAN.NEWS Solo

Kasus Positif Covid-19 di Sukoharjo Masih Terus Menanjak, Sehari Tambah 7 Kasus

Ilustrasi Covid-19

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Kasus baru positif Covid-19 dan pasien meninggal karena virus mematikan itu, ternyata masih terus meningkat dari hari ke hari, termasuk yang melanda Kabupaten Sukoharjo.

Hal itu terjadi, meski PSBB atau PPKM sudah hampir empat pekan dilaksanakan. Namun faktanya, penambahan kasus Covid-19 masih cukup tinggi.

Baca Juga :  UNS Solo Berduka, Tiga Dosen Wafat Akibat Kena Corona, Kampus “Dilockdown” selama 7 Hari

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Dinas Kesehatan Sukoharjo, Sabtu (6/2/2021), ada kenaikan 34 kasus positif baru di Sukoharjo.

Dengan adanya kenaikan itu hingga kini total terkonfirmasi positif terpapar virus Corona di Sukoharjo menjadi 4.177 buah.

Baca Juga :  Kasus Baru Covid-19 di Sukoharjo Melonjak Lagi, Masyarakat Diminta Tak Bosan Terapkan Prokes

Untuk pasien meninggal naik tujuh orang. Awalnya tercatat ada 267 orang kini menjadi 274 orang.

Sementara, kasus pasien sembuh juga naik. Kenaikan mencapai 57 orang sehingga akumulasinya juga menjadi 3.465 kasus.

Sedangkan kasus positif aktif tercatat 438 buah. Perinciannya 252 orang menjalani isolasi mandiri dan 186 orang dirawat inap di rumah sakit.

Baca Juga :  35 Santri Ponpes di Cepogo Boyolali Kena Virus Corona setelah Petinggi Ponpes Terima Tiga Tamu dari Kudus

Jubir Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, menekankan masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan. A Antok

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/02/jumlah-pasien-covid-19-yang-meninggal-di-sukoharjo-bertambah-7-orang-hanya-dalam-sehari-kasus-yang-aktif-masih-438-buah/