GROBOGAN.NEWS Solo

Truk Terjungkal Masuk Sungai di Sragen Lantaran Bahu Jalan Amblas, Begini Kondisinya

Kondisi truk yang terguling masuk sungai di Trobayan, Kalijambe, Sragen, Rabu (13/1/2021). Foto: Wardoyo

SRAGEN, GROBOGAN.NEWS – Lantaran bahu jalan amblas, sebuah truk bermuatan pasir terjungkal ke dalam sungai di wilayah Desa Trobayan Kecamatan Kalijambe, Sragen, Kamis (13/1/2021) dinihari.

Untung saja tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun truk mengalami kerusakan dan material yang diangkut tumpah ke dalam sungai. Data yang dihimpun di lapangan insiden itu terjadi pukul 01.00 WIB dinihari.

Menurut Kadus Trobayan, Suhudi, kejadian bermula ketika ada rombongan tiga truk muatan pasir beriringan menuju Kudus. Truk melintasi wilayah Trobayan pada dinihari.

Baca Juga :  Sempat Oranye, Status Sragen Kembali Merah! Jumlah Meninggal Covid-19 Sudah Capai 225 Orang

“Truk pertama lolos, nah yang truk kedua ini di belakangnya. Entah sopir kurang konsentrasi atau mengantuk, saat melintasi jembatan Trobayan, bahu jalannya ambles dan truk terguling masuk sungai,” paparnya Kamis (13/1/2021).

Suhudi menguraikan pengemudi truk belum diketahui identitasnya dan belum sempat ditanya secara detail. Pun dengan identitas truknya, juga tak sempat dicek.

Baca Juga :  PPKM Hari Pertama di Sragen Lancar, Jalanan Tetap Ramai

Namun tak lama berselang, pagi harinya truk sudah bisa terevakuasi. Dari keterangan pengemudi, truk hendak menuju ke Kudus untuk mengirim pasir.

“Tadi nggak sempat tanya panjang lebar. Cuma tak tanya katanya orang Kudus dan mau menuju Kudus bawa pasir. Tadi pagi sudah berhasil dievakuasi. Alhamdulillah sopirnya selamat dan tidak ada korban jiwa,” tukasnya.

Video kecelakaan truk masuk sungai itu sempat beredar di Whatsapp dan menjadi perbincangan. Wardoyo

Baca Juga :  Jenazah TKW Ellen Terancam Tak Bisa Dipulangkan ke Sragen, Ini Masalahnya

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/01/jembatan-trobayan-kalijambe-mendadak-ambles-truk-muat-pasir-terjungkal-dan-terguling-masuk-sungai-begini-kondisi-sopirnya/