GROBOGAN.NEWS Umum Nasional

Sudah 8 Bulan Dua Anak Yatim Asal Indramayu Ini Hilang, Sampai Sekarang Belum Ketemu

Ilustrasi anak hilang / republika.co.id

INDRAMAYU, GROBOGAN.NEWS – Dua orang anak perempuan hilang misterius sejak delapan bulan lalu. Keduanya adalah Tantri Aryanti (13) dan Sahadah (14), keduanya adalah warga Desa Sukareja, Balongan, Indramayu.

Berbagai upaya untuk menemukan dua anak tersebut telah dilakukan oleh pihak keluarga, namun belum membuahkan hasil.

Kedua gadis kecil tersebut merupakan anak yatim dari keluarga berbeda.

Jumaenih (50), ibu dari Tantri Aryanti, masih mengingat betul sebelum anak keempatnya itu menghilang pada Minggu (19/4/2020).

Saat itu, menjelang Magrib atau sekitar pukul 17.30 WIB, Tantri pamit bersama temannya Sahadah untuk berangkat mengaji ke masjid setempat.

Jumaenih pun mengijinkan anaknya berangkat mengaji karena memang sudah terbiasa. Saat itu, anaknya tak membawa barang apapun selain perlengkapan mengaji.

“Ibu hanya berpesan agar Tantri langsung pulang ke rumah setelah mengaji. Biasanya juga seperti itu, habis Isya langsung pulang,” tutur Jumaenih.

Namun, hingga malam hari, Tantri maupun Sahadah ternyata tak kunjung pulang ke rumah. Jumaenih maupun pihak keluarga Sahadah pun sama-sama mencari ke berbagai tempat, tapi tak bisa menemukan mereka.

Jumaenih juga menanyakan ke tetangga-tetangganya, namun memperoleh jawaban yang sama. Tak satu pun tetangga yang melihat keberadaan Tantri dan Sahadah.

“Sekarang sudah delapan bulan, belum ada kabar,” tutur Jumaenih sambil berlinang air mata.

Berbagai upaya pun sudah dilakukan untuk menemukan kedua gadis tersebut. Selain laporan ke polisi, pihak keluarga juga mencari ke berbagai tempat hingga menanyakan ke ‘orang pintar’. Namun, upaya tersebut belum juga membuahkan hasil.

Jumaenih berharap, anaknya bisa segera ditemukan dan cepat pulang ke rumah. Setiap hari dia selalu memikirkan keadaan anaknya itu hingga berkali-kali jatuh sakit.

Jumaenih pun berharap jika ada siapapun yang mengetahui keberadaan Tantri Aryani maupun Sahadah untuk menghubungi keluarga di nomor kontak 082320718317. Daniel

 

Berita ini sudah dimuat di  https://joglosemarnews.com/2021/01/dua-anak-yatim-di-indramayu-hilang-secara-misterius-sejak-april-2020/