GROBOGAN.NEWS Umum Nasional

Setelah Tusuk Korbannya, Anggota Geng Motor Ini Hanya Dapat Uang Rp 10.000 dari Dompet Korban

ilustrasi penusukan

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS –  Penjambret dari geng motor ini sungguh tega menusuk korban seorang remaja berinisial A (17) hingga terluka punggungnya.

Dari aksi kekerasan yang dia lakukan, pelaku berhasil menggondol uang dari dompet korban Rp 10.000 rupiah saja.

Peristiwa itu terjadi saat korban melintas  di Jalan Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Jumat  (29/1/2021) dini hari.

Baca Juga :  Pegawai KPK yang Masih Dapat Dibina, Ternyata Emoh Ikuti Diklat Bela Negara

“Korban luka di punggung, ada tiga jahitan,” ujar Kepala Unit Reserse Brimob Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy secara tertulis, Sabtu (30/1/2021).

Kejadian bermula saat A berboncengan sepeda motor dengan seorang wanita. Sekitar delapan orang yang mengendarai tiga sepeda motor tiba-tiba memepet A.

Baca Juga :  Di Tengah Pandemi Covid-19,  Kantor BPOM di Jakarta Malah  Terbakar

Para pelaku berniat merampas ponsel di saku A. A melawan hingga akhirnya ditusuk. Para pelaku hanya berhasil mengambil uang Rp 10.000  di saku korban.

“Sepeda motor tidak sempat diambil, karena setelah korban ditusuk, warga langsung berdatangan dan pelaku kabur,” ujar Avrilendy.

Saat pelaku mencoba kabur, ujar Avrilendy, warga sekitar berhasil menangkap salah satu begal itu. Pelaku saat ini masih diperiksa di kantor polisi.

Baca Juga :  Kasus Obat Invermectin, ICW Endus Adanya Indikasi Keruk Keuntungan di Masa Pandemi Covid-19

Teman wanita A berhasil kabur saat terjadi pengeroyokan warga terhadap anggota komplotan geng motor itu. Ia selamat, sedangkan A sempat dirawat di rumah sakit setelah dibegal. Daniel

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/01/remaja-ini-luka-di-punggung-lantaran-ditusuk-komplotan-geng-motor-uang-rp-10-ribu-dibawa-kabur/