GROBOGAN.NEWS Umum Nasional

Setelah Tusuk Korbannya, Anggota Geng Motor Ini Hanya Dapat Uang Rp 10.000 dari Dompet Korban

ilustrasi penusukan

JAKARTA, GROBOGAN.NEWS –  Penjambret dari geng motor ini sungguh tega menusuk korban seorang remaja berinisial A (17) hingga terluka punggungnya.

Dari aksi kekerasan yang dia lakukan, pelaku berhasil menggondol uang dari dompet korban Rp 10.000 rupiah saja.

Peristiwa itu terjadi saat korban melintas  di Jalan Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat pada Jumat  (29/1/2021) dini hari.

Baca Juga :  Catatan FSGI: Usai Liburan Semester Ganjil, Kasus Terkonfirmasi  Positif Covid-19 di Pondok Pesantren Menanjak

“Korban luka di punggung, ada tiga jahitan,” ujar Kepala Unit Reserse Brimob Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Avrilendy secara tertulis, Sabtu (30/1/2021).

Kejadian bermula saat A berboncengan sepeda motor dengan seorang wanita. Sekitar delapan orang yang mengendarai tiga sepeda motor tiba-tiba memepet A.

Baca Juga :  Kabar Gembira! Program Kartu Prakerja Gelombang 12 Resmi Dibuka. Kuota Peserta Capai 600 Ribu

Para pelaku berniat merampas ponsel di saku A. A melawan hingga akhirnya ditusuk. Para pelaku hanya berhasil mengambil uang Rp 10.000  di saku korban.

“Sepeda motor tidak sempat diambil, karena setelah korban ditusuk, warga langsung berdatangan dan pelaku kabur,” ujar Avrilendy.

Saat pelaku mencoba kabur, ujar Avrilendy, warga sekitar berhasil menangkap salah satu begal itu. Pelaku saat ini masih diperiksa di kantor polisi.

Baca Juga :  KLB Partai Demokrat untuk Mendongkel Kepemimpinan AHY  Bakal Digelar di Bali

Teman wanita A berhasil kabur saat terjadi pengeroyokan warga terhadap anggota komplotan geng motor itu. Ia selamat, sedangkan A sempat dirawat di rumah sakit setelah dibegal. Daniel

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/01/remaja-ini-luka-di-punggung-lantaran-ditusuk-komplotan-geng-motor-uang-rp-10-ribu-dibawa-kabur/