Seluruh Calon PNS Ditekankan Membangun dan Menjaga Integritas

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo saat menyerahkan secara simbolis petikan keputusan Bupati Kudus tentang Pengangkatan CPNS Kabupaten Kudus formasi 2019, di Pendapa Kabupaten Kudus, Kamis (14/1/2021) kemarin. Ist
  • Bagikan

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Sebagai abdi negara, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diminta untuk menjaga integritas.

“Menjadi abdi negara, selain harus bisa melayani juga harus menjaga integritas,” ujar Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo saat menyerahkan secara simbolis petikan keputusan Bupati Kudus tentang Pengangkatan CPNS Kabupaten Kudus formasi 2019, di Pendapa Kabupaten Kudus, Kamis (14/1/2021) kemarin.

Baca Juga :  RSUD dr Loekmono Hadi Kudus Segera Miliki Alat Medis Deteksi Kelainan Syaraf, Anggarannya Capai Rp20 Miliar

Disampaikan, ada empat hal yang wajib dilakukan agar seseorang memiliki integritas, yakni pertama, harus menjadi pribadi yang jujur.

Kedua, disiplin dalam menjalankan pekerjaan. Ketiga, memiliki kinerja yang baik, dan yang terakhir, harus memiliki sikap loyal.

Baca Juga :  Peringatan Hari Santri Jadi Memomentum Membangun Semangat Berjihad Melawan Pandemi Covid-19

“Ketika empat hal ini dijalankan, maka integritas akan terbentuk dan mendarah daging di setiap pribadi CPNS,” lanjutnya.

Terkait penerimaan CPNS, Hartopo memastikan, proses seleksi CPNS Kabupaten Kudus berjalan secara bersih dan jujur.

  • Bagikan