GROBOGAN.NEWS Solo

Salah Satu Gagal Fokus, Honda Beat dan Suzuki  Satria Tabrakan Adu Banteng, Paha Kanan Patah Terbuka!

Foto: Wardoyo
Foto: Wardoyo

SRAGEN,  GROBOGAN.NEWS –  Lantaran salah satu pengendara gagal fokus saat melaju dengan kecepatan tinggi, Honda Beat AD 6901 AYE bertabrakan dengan Suzuki Satria FU QD 5344 ADE di jalan Kalijambe – Sangiran, tepatnya di wilayah Jetiskarangpung RT 02, kalijambe, Sragen, Kamis (7/1/2021) pukul 18.00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut,  sepeda motor Honda Beat dikendarai Agus Paryono (40) warga Kaliwang RT 9, Jetiskarangpung, Kalijambe, Sragen dan sepeda motor Suzuki Satria FU QD 5344 ADE dikendarai Krisna (16) asal Dukuh Bentak RT 7, Banaran, Kalijambe, Sragen.

Kedua pemotor itu bertabrakan adu banteng setelah salah satu di antaranya kehilangan konsentrasi dan melaju  terlalu ke tengah.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Rabu
(13/1/2021) kecelakaan bermula ketika Agus melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Kalijambe menuju Sangiran. Sedangkan pengendara Satria FU yang berstatus pelajar,
melaju dari arah berlawanan.

Sampai di lokasi kejadian, pemotor Beat mendadak hilang konsentrasi. Motornya melaju terlalu ke kanan. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Motor Beat menggasak Satria dari depan. Benturan keras membuat pengendara Beat mengalami luka paha kiri patah terbuka dan dirawat di RS dr Oen Kandangsapi Surakarta.

Sedangkan pelajar dengan motor Satria FU selamat tanpa ada luka. Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mewakili Kapolres AKBP Yuswanto Ardi membenarkan kejadian itu. Menurutnya kasus itu sudah ditangani penyidik Laka Satlantas Polres Sragen.

Atas kejadian itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati jika berkendara di jalan raya. Mematuhi rambu, menaati batas kecepatan dan menjaga konsentrasi menjadi faktor utama demi keselamatan saat berkendara. Wardoyo

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/01/kecelakaan-duel-adu-banteng-honda-beat-vs-satria