GROBOGAN.NEWS Umum

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 14 Januari 2021: Scorpio Diselimuti Keberuntungan, Sagitarius Berimajinasi Tanpa Batas

Ilustrasi zodiak.

GROBOGAN.NEWS Keberuntungan dan keburukan tidak bisa diduga. Cukup hadapi hari baru dengan penuh keyakinan dan selalu melakukan yang terbaik.

Namun tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang mungkin akan Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Kamis, 14 Januari 2021, selengkapnya:

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini Capricorn disarankan untuk lebih banyak menghirup udara segar. Kamu bisa pindah ke tempat yang lebih luas sehingga membuat kondisimu jauh lebih baik. Meski butuh sebagian besar tabungan, tapi kamu tak mengeluh. Kamu paham dan meyakini jika uang tak dapat membeli segalanya, tetapi pasti bisa menambah kenyamanan.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini harapan yang tak terduga datang kepada Aquarius. Baik itu kesuksesan, uang, cinta, atau apapun akan tiba-tiba datang padamu. Di waktu senggang, kamu juga dapat memanfaatkan kegiatan dengan membaca, diskusi, atau aktivitas lainnya.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini sepertinya Pisces harus terus berjuang menyelesaikan tugas yang terus mengalir. Kamu juga membuat dirimu bisa kehilangan hal penting karena beban pekerjaan. Dengan begitu, kamu disarankan perlu berkonsentrasi dan fokus pada tugas. Karena ada kabar baik yakni kamu mendapat waktu kondusif untuk menyelesaikan semua tugas-tugasmu.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini sepertinya Aries akan menjadi logis dan rasional karena kreativitas yang dimiliknya. Meski suasana di tempat kerja penuh tantangan, namun kamu bisa menghadapinya secara langsung. Kamu akan menyelesaikan dengan baik. Stres akibat kerja akan berkurang saat ditenangkan oleh orang yang kamu cintai.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini tampaknya Taurus perlu memperhatikan kesehatan. Apabila ada sedikit gejala penyakit, maka konsultasikan ke dokter. Karena kamu akan sangat rentan terhadap cedera dan infeksi. Kamu disarankan agar tak keluar dan tetap berada di rumah. Sebab tenaga yang berlebihan tentu akan melemahkan kondisimu. Jika ada tugas yang menguras tenaga, maka lebih baik lakukanlah hal-hal yang ringan dan mudah.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Hari ini mungkin Gemini perlu berhati-hati agar tidak menyakiti perasaan siapa pun dengan temperamen atau bahasa kasar. Kamu perlu membantu orang lain dalam menyelesaikan masalah. Kamu juga harus merenungkan kesalahan dan masalah yang datang menghampiri.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Hari ini sikap Cancer akan membuat terkesan teman-teman terdekat. Kamu akan mencoba membuat mereka bahagia dan menghabiskan hari-hari bersamanya. Dengan begitu, ikatan persahabatan dan kasih sayang akan tercipta dan bertahan lama.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini pikiran Leo akan dipenuhi dengan emosi yang saling bertentangan. Kamu akan merasakan kebahagiaan yang luar biasa hanya sesaat, dan kemudian mengalami depresi. Jadi kamu perlu waspada terhadap perubahan suasana hati. Kamu bisa menemukan keseimbangan untuk mencapai kesuksesan.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini sepertinya Virgo akan bertingkah laku sangat luar biasa di tempat kerja. Hal itu akan membuatmu banyak menerima pujian dan dukungan dari rekan kerja serta atasan. Bahkan, senior akan menghargai dedikasimu dalam bekerja. Setelah mencapai kesuksesan dalam bekerja, kamu bisa bersantai.

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini sepertinya Libra akan beruntung. Terlebih apabila kamu bekerja dalam pemerintahan. Karena pejabat pemerintah mengalami hari positif dan menyenangkan. Sementara, anggota keluargamu akan menunjukkan dukungan untukmu. Kamu juga bisa mengambil keputusan penting hari ini.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya Scorpio diramal akan diselimuti keberuntungan. Kamu tahu pentingnya tim dan memperlakukan semua orang, baik senior dan junior dengan setara. Mereka akan mengasihi kamu secara tulus. Dengan begitu, hal itu yang membuat lingkungan kerja menjadi harmonis.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini sepertinya Sagitarius akan berimajinasi tanpa mengenal batas. Hatimu yang baik siap untuk melupakan dan memaafkan kesalahan yang dilakukan orang lain. Kamu juga menikmati waktu penuh dengan kebaikan.

www.tribunnews.com