GROBOGAN.NEWS Blora

PWRI Blora Siap Dukung Program Vaksinasi Covid-19

Ilustrasi vaksin Covid-19 atau virus corona / tempo.co

BLORA, GROBOGAN.NEWS-Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Blora mendukung program vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Blora.

Hal itu mengemuka pada rapat konsolidasi mengawali aktivitas kegiatan di tahun 2021 yang dilaksanakan di ruang pertemuan Dekopinda Blora, Kamis (7/1/2021) kemarin.

Ketua PWRI Blora Ir. H. Bambang Sulistya, M.MA mengemukakan para pengurus sangat mendukung program vaksinasi COVID-19 di kabupaten Blora.

“Selaku Ketua PWRI Blora saya siap menerima vaksinasi pertama kali untuk kelompok lansia,” ucapnya.

Dalam agenda itu PWRI Blora membagikan ribuan kalender bergambar Bupati dan Wakil Bupati pemenang Pilkada 9 Desember 2020 lalu, yakni pasangan H. Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati.

Menurut Bambang Sulistya para pengurus secara resmi membagikan kalender sebanyak 1.450 eksemplar dan secara gratis kepada para anggota PWRI dan instansi terkait.

“Jadi konsolidasi ini dilaksanakan tanggal tujuh, dalam bahasa Jawa tanggal pitu, artinya pitulungan atau pertolongan. Semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kesehatan dan rejeki yang penuh berkah,” ungkapnya.

Mantan Sekda Blora itu menambahkan para pengurus dalam rangka memberikan hiburan, peningkatan pengetahuan dan semangat pengabdian kepada para anggota PWRI telah dilaksanakan penandatangan kerjasama antara koran Diva dengan PWRI Blora dalam tahun 2021.

“Sehingga setiap minggu Ketua PWRI Kecamatan/Kelurahan mendapat koran secara gratis,” ujarnya.

Selain itu diberikan kesempatan untuk berekspresi menuliskan karya nyata yang punya nilai manfaat bagi masyarakat.

Pihaknya selalu berpesan kepada pengurus PWRI untuk menjadi pelopor protokol kesehatan COVID-19. Ahmad I Ris