GROBOGAN.NEWS Semarang

Polisi Jelaskan Kronologi Lengkap Kecelakaan Karambol yang Menewaskan Chacha Sherly  Pedangdut Mantan Anggota Trio Macan

Eks personil Trio Macan, Chacha Sherly. Foto: Instagram

UNGARAN, GROBOGAN.NEWS-Dunia dangut di Indonesia berduka.

Pada Selasa (5/1/2021), pedangdut Chacha Sherly meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di tol Semarang-Solo.

Kejadian kecelakaan mobil tersebut terjadi ketika Chacha Sherly pulang dari Surabaya menuju Jakarta sehabis merayakan malam pergantian tahun.

Pihak kepolisian Polres Semarang mengungkapkan kronologi kecelakaan yang menimpa mantan personel Trio Macan Chacha Sherly.

Kasatlantas Polres Semarang, AKP Aristo, mengungkapkan bahwa lokasi kecelakaan berada di KM 428 di jalur B.

Kecelakaan itu melibatkan 7 kendaraan roda empat di Tol Semarang-Solo pada Senin (4/1) sore.

“Kecelakaan karambol yang terjadi di KM 428 jalur B, itu melibatkan pertama kendaraan CRV, kemudian Pajero, kemudian BRV, di belakangnya ada kendaraan Box, yang paling belakang ialah Fortuner, dan dari jalur A ada kendaraan bis,” terang AKP Aristo.

Pada saat terjadi karambol tersebut, lanjut AKP Aristo, salah satu rangkaian kendaraan karambol ada yang keluar ke jalur A atau arah Semarang menuju Solo.

“ Ketika pindah ke jalur A tersebut maka dari arah jalur A ada bis, akhirnya terjadi crash karena kendaraan dari jalur B mental ke jalur A karena di situ ada U turn nah dari jalur A dari arah bawah sudah ada bis, terjadilah crash tersebut yang menyebabkan satu orang luka ringan dan satu orang luka berat,” sambung dia.

Selain itu,  cuaca di lokasi kejadian tengah mengalami hujat yang amat deras saat terjadi kecelakaan,

“Pada saat itu hujan sangat deras sekali,” ujarnya.

Diketahui Chacha Sherly mengalami luka parah di bagian kepala hingga sempat mengalami koma.

Sang pedangdut diketahui sebagai penumpang, sedangkan sang supir hanya mengalami luka ringan.

Chacha menjadi korban meninggal atas kejadian itu. Ia mengembuskan napas terakhir hari ini, Selasa (5/1), pukul 12.00 WIB di RSUD Ungaran Semarang.

Jenazah Chacha langsung dibawa ke rumah duka di Sidoarjo, Jawa Timur, dengan menggunakan ambulans dan dikawal oleh polisi.

Dilansir Tribunews.com, semasa hidupnya Chacha dikenal sebagai orang yang baik. Hal itu terbukti ketika banyak artis yang memberikan ucapan belasungkawa mulai dari Ruben Onsu, Denny Cagur, Jenita Janet, dan masih banyak lagi.

Chacha merupakan perempuan kelahiran kota Bondowoso, Jawa Timur. Chacha lahir pada 23 Januari 1991.

Pemilik nama lengkap Yuselly Agus Stevy ini sempat bergabung dengan grup dangdut bernama Trio Macan. Chacha memulai kariernya di industri musik sejak 2011 lalu, yang mana ia tergabung bersama Trio Macan.

Trio Macan ketika itu punya nama besar kemudian vakum sebelum Chacha masuk. Bersama Trio Macan, beberapa lagu hits disumbangkan yakni “Iwak Peyek”, “Putus Ya Putus”, “Macan Ternak”, hingga “Suka Sama Suka”. Chacha Sherly juga tampak aktif pafa Instagram-nya. Ia terkadang mengunggah aktivitasnya lewat Instagram. Satria

tribunnews