GROBOGAN.NEWS Grobogan

Nekat Terobos Banjir, Truk Terhempas Ke Parit Terseret Derasnya Aliran Air

Petugas kepolisian saat melakukan pengamanan proses evakuasi badan truk yang masuk ke parit akibat terseret banjir. Ist

TOROH, GROBOGAN.NEWS-Akibat hujan deras yang mengguyur kecamatan Toroh mengakibatkan jalur Boloh-Tunggak sempat tergenang banjir pada  Jumat (22/1/2021) sore.

Akibatnya, ruas jalan tersebut sempat tertutup derasnya aliran air.

Saat kondisi tergenang, satu unit truk dengan nomor polisi L 9151 UR nekat menerjang derasnya aliran air.

Nahas, pengemudi truk Kurwanto warga Sragen yang nekat melintas hingga terseret derasnya air hingga jatuh di parit yang tidak jauh dari badan jalan.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat sore sekira pukul 16.30 WIB. Truk tersebut melaju dari timur menuju ke arah barat jalur Boloh-Tunggak tersebut.

Tidak lama setelah genangan air pada badan jalan surut, di sekitar lokasi langsung dipadati warga yang penasaran karena sempat viral di sosial media.

Petugas kepolisian dari Polsek Toroh serta jajaran Satlantas Polres Grobogan langsung tiba di lokasi guna proses evakuasi badan truk,

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolsek Toroh, AKP Darmono. Saat dikonfirmasi awak media, AKP Darmono menyampaikan, peristiwa ini terjadi saat terjadi banjir di Jalur Boloh-Tunggak.

Kapolsek memastikan, yidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun truk yang terperosok ke parit menjadi tontonan warga, setelah hujan reda.

Setelah mendapatkan informasi dari warga, anggota Polsek Toroh bersama Satlantas Grobogan langsung mendatangi lokasi kejadian.

”Berdasarkan data yang diperoleh di lapangan, peristiwa ini berawal saat truk dengan nopol L 9151 UR berjalan dari timur ke barat. Sampai di TKP kebetulan banjir, karena air sungai meluap melampaui jalan. Di tengah banjir, truk terseret masuk parit,” ujar AKP Darmono. Arya