GROBOGAN.NEWS Kudus

Musala Darul Rizqi Di Pasar Kliwon Diresmikan Langsung Oleh HM. Hartopo

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo saat menandatangani prasasti ketika meresmikan Musala Darul Rizqi di Pasar Kliwon, Selasa (26/1/2021). Ist

KUDUS, GROBOGAN.NEWS-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo telah meresmikan Musala Darul Rizqi di Pasar Kliwon, Selasa (26/1/2021).

Hartopo berharap keberadaan musala yang representatif di Blok D2 Pasar Kliwon, mendatangkan berkah bagi pedagang.

“Keberadaan musala yang selalu dimakmurkan, akan mendatangkan berkah bagi pedagang,” terang Hartopo usai peresmian musala.

Hartopo juga menyampaikan aspirasi kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk pembangunan musala, sehingga bisa menghasilkan dana Rp70 juta untuk membangun musala yang sangat representatif.

Baca Juga :  Pelaksanaan Vaksinasi di Klinik Pratama Kudus Dipantau Langsung Gubernur  

“Musalanya sangat bagus. Semoga menjadi motivasi bagi semua pedagang agar dimudahkan dan dilancarkan rezekinya,” tuturnya.

Mengingat masa pandemi masih berlangsung, Hartopo mengimbau kepada pengurus musala untuk menerapkan protokol kesehatan 3M dalam aktivitas ibadah. Sehingga, dapat mencegah terjadinya klaster Covid-19 di pasar.

Baca Juga :  Selamatkan Lahan Petani, 20 Pompa Air Dioperasikan, Proses Penyedotan Banjir Jadi Perhatian Khusus

“Karena masih di masa pandemi, supaya diatur (saf salat) dengan protokol kesehatan ketika berjemaah. Terlebih lagi, Kudus sedang perpanjangan PPKM karena tren Covid masih meningkat. Prokes diperketat, supaya kita semua tetap sehat, sehingga tidak terjadi klaster di pasar dan perekonomian pulih,” imbaunya.

Baca Juga :  Keharmonisan Antar Umat Beragama Harus Terus Dirawat

Sementara itu, Ketua Pengurus Musala Siswanto, mengungkapkan rasa syukur atas berdirinya musala dari partisipasi para donatur dan pedagang pasar.

“Terima kasih banyak atas partisipasi dari para donatur dan pedagang, serta yang telah mengikhlaskan tempatnya sebagai tempat ibadah. Semoga menjadi sumber pahala yang terus mengalir,” katanya. Nor Ahmad