GROBOGAN.NEWS Solo

Lama Tak Buka Lapak, Ternyata Tukang Cukur di Grogol Sukoharjo Ini Tewas!

Ilustrasi korban meninggal dunia.

SUKOHARJO, GROBOGAN.NEWS – Lantaran sampai siang hari lapak cukur di Parangjoro, Grogol, Sukoharjo itu belum juga buka, warga setempat mulai bertanya-tanya.

Namun, siapa sangka jika lelaki berinisial M (41), pemilik lapak yang profesinya sebagai tukang cukur itu tewas di lapaknya sendiri?

Peristiwa itu terjadi di Desa Parangjoro, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Senin (25/1/2021).

Diduga kuat korban, yakni M (41) meninggal lantaran ada riwayat sakit. Kali pertama dia ditemukan meninggal oleh para tetangganya.

Baca Juga :  Sapi Kurban di Kartasura Sukoharjo Ini Disembelih Setelah Dikeluarkan dari Septictank. Lho, Kok Bisa?

Informasi yang dihimpun, korban selama ini berprofesi sebagai tukang cukur rambut.

Pada Senin pagi, tetangganya curiga lantaran korban belum juga terlihat. Lapak pangkas rambutnya juga belum buka.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugi Pamungkas melalui Kapolsek Grogol, AKP Abipraya Guntur Sulatiasto menerangkan, lantaran merasa curiga, sejumlah tetangga mengecek ke lapak korban. Mereka mengetuk pintu tempat cukur miliknya.

Baca Juga :  Puluhan Pasien Covid-19 Meninggal, Sekda Sragen Minta Warga untuk Jujur

Usaha tersebut gagal. Tidak ada jawaban apapun dari korban. Akhirnya disepakati pintu dibuka paksa warga.

“Warga menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di tempat yang biasa digunakan untuk tidur,” ujar Kapolsek.

Penemuan korban dilaporkan ke Polsek Grogol. Setelah mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Grogol bersama Babinsa, Camat, lurah serta tim medis dari Puskesmas Grogol mendatangi tempat kejadian perkara.

Baca Juga :  Wah, Sekitar 200 Warga Sragen Menghindar dari Kewajiban Vaksin. Satpol PP Terpaksa Blusukan untuk Menjemput

“Tidak ditemukan barang-barang yang hilang. Berdasarkan pemeriksaan medis tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,” beber dia.

Menurut Kapolsek, dari keterangan keluarga, korban diketahui memiliki riwayat sakit jantung serta darah tinggi. Korban kemudian diserahkan pada keluarga untuk dimakamkan. A Antok

Berita ini sudah dimuat di https://joglosemarnews.com/2021/01/tukang-cukur-rambut-di-parangjoro-kecamatan-grogol-sukoharjo-ditemukan-tewas-di-lapak-miliknya-diduga-dipicu-hal-ini/