GROBOGAN.NEWS Semarang

Kecelakaan Tol Semarang-Solo : Salah Satu Korban Eks Personel Trio Macan Chacha Sherly Dilarikan ke RSUD Ungaran

Foto : Istagram Cacha Sherly Trio Macan

UNGARAN, GROBOGAN.NEWS– Kecelakaan karambol (beruntun) terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2020).

Insiden kecelakaan ini terjadi terjadi di KM 428 Tol Semarang-Solo berada di wilayah hukum Polres Semarang.

Data yang berhasil dihimpun, tujuh kendaraan terlibat dalam peristiwa ini. Salah satu korban Yuselly atau Chacha Sherly merupakan kalangan artis eks anggota grup Trio Macan. Tidak ada korban jiwa akibat insiden kecelakaan tragis ini.

Korban yang dikenal dengan nama Chacha Trio Macan ini dikabarkan mengalami luka berat. Kini, Chacha dibawa ke RSUD Ungaran untuk menjalani perawatan medis.

Kasubditlaka Dit Gakkum Korlantas Polri, Kombes Pol. Agus Suryo Nugroho menjelaskan, insiden kecelakaan beruntun ini berawal dari truk box melaju dari arah Solo menuju Semarang terguling di KM 428 ruas tol Semarang-Solo.

“Kecelakaan berawal saat truk box terguling, ditabrak mobil di belakangnya. Mobil yang dibelakangnya terpaksa banting setir hingga melewati pembatas jalan. Akibat di jalur yang berlawanan saat bersamaan melaju bus. Tabrakan pun tak terhindarkan” terang dia.

“Iya, mobil ketiga yang melewati pembatas jalan ditabrak bus dari arah berlawanan ditumpangi salah satu artis ibu kota Cacha Trio Macan,” terang Kombes Pol Agus Sutoyo.

“Akibat insiden kecelakaan ini, satu korban mengalami luka berat dan satu luka ringan. Sedangkan untuk korban lainnya, mengalami kerugian materi,” sambung dia.

Saat dikonfirmasi penyebab kecelakaan Kombes Pol Agus menyatakan belum bisa memastikan penyebabnya.

“Penyebabnya masih dalam penyelidikan petugas. Jadi, kami belum bisa memastikan penyebab kecelakaan ini,” imbuh Kombes Pol Agus.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menyatakan peristiwa kecelakaan karambol ini berawal saat salah satu kendaraan, truk box, hilang kontrol (out of control).

Laju yang tidak terkendali, truk box itu terguling di Tol Semarang-Solo KM 428.

“Akibat truk bok terguling, menyebabkan terjadinya kecelakaan karambol ini,” imbuh dia.

“Untuk penyebab pasti kecelakaan ini masih dalam penyeledikan petugas kami,” sambung dia.

Satria