GROBOGAN.NEWS Blora

Jabat Kapolres Blora, AKBO Wiraga bersama AKBP Ferry “Sowan”ke Bupati Koko

Bupati Blora Djoko Nugroho atau yang akrab disapa Bupati Koko menerima kunjungan Kapolres Blora yang baru AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K  dan AKBP Ferry Irawan,SIK,M.Hum selaku pejabat lama  di ruang kerjanya, Rabu (6/1/2021), kemarin. Istimewa

BLORA, GROBOGAN.NEWS-Bupati Blora Djoko Nugroho atau yang akrab disapa Bupati Koko menerima kunjungan Kapolres Blora yang baru AKBP Wiraga Dimas Tama, S.I.K  dan AKBP Ferry Irawan,SIK,M.Hum selaku pejabat lama  di ruang kerjanya, Rabu (6/1/2021), kemarin.

Kunjungan tersebut dalam rangka ijin memperkenalkan diri  (kulanuwun)

AKBP Wiraga selaku pejabat baru di lingkungan Forkopimda Blora.

Sekaligus sebagai momen pamitan AKBP Ferry Irawan untuk melanjutkan tugas sebagai Wakapolres Tangerang kota.

Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Blora.

Baca Juga :  Arief Rohman Turun Langsung Ikut Kerja Bakti Bersihkan Kali Grojogan

“Ibarat kata tak kenal maka tak sayang. Alhamdulillah, saya diajak bersama AKBP Ferry Irawan selaku pejabat lama untuk bersilaturahmi dengan Bupati Blora. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin ini akan kami teruskan untuk mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan kamtibmas yang aman di Blora,” jelas AKBP Wiraga.

Usai menerima kunjungan Kapolres, Bupati Bloramenyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Blora.

“Oleh karena itu dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi ini dimungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas dan bersama-sama mendukung program pemerintah ditengah pandemi Covid-19,” kata Bupati Blora Djoko Nugroho.

Baca Juga :  Pemkab Blora Lakukan Uji Coba Paket Wisata

Sementara itu pejabat lama AKBP Ferry Irawan mengungkapkan silaturahmi ini sebagai momen pamitan kepada Bupati Blora untuk melanjutkan tugas, ekaligus mohon doa agar ditempat yang baru dapat lebih baik dalam mengemban amanah.

“Silaturahmi saya bersama pak Bupati ini untuk berpamitan alih tugas menjabat Wakapolres Tangerang Kota Polda Metro Jaya,” ucapnya.

Sekaligus dirinya meminta maaf atas nama pribadi dan keluarga apabila selama bergaul ada salah dan khilaf yang tidak disengaja.

Baca Juga :  Disiplin Protokol Kesehatan Terus Diperkuat

Serta meminta doa restu beliau selaku senior supaya ditempat yang baru saya dapat lebih baik lagi dalam mengemban amanah tugas.  Ahmad