GROBOGAN.NEWS Umum Nasional

Innalillahi, Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia Akibat Cedera Parah di Kepala Usai Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Semarang-Solo. Sebelumnya Sempat Koma

Eks personil Trio Macan, Chacha Sherly. Foto: Instagram

JAKARTA, UNGARAN.NEWS – Kabar duka datang dari grup Trio Macan. Mantan personelnya, Chacha Sherly menjadi korban dalam kecelakaan beruntun di ruas Tol Semarang-Solo KM 428, pada Senin (4/1/2021).

Akibat kecelakaan tersebut, Chacha mengalami luka serius di bagian kepala. Sempat mengalami koma dan dirawat intensif di RSUD Ungaran, Chacha akhirnya meninggal dunia, Selasa (5/1/2021).

Kabar meninggalnya Chacha Sherly telah dikonfirmasi pihak manajemen yang menaungi penyanyi dangdut tersebut. Menurut manajernya, Okky, Chacha sempat mengalami koma hingga Selasa pagi. “Sempat koma mas,” ujar Okky saat dihubungi awak media.

Baca Juga :  74 Kantong Jenazah Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Terkumpul, Tapi Baru Satu yang Telah Diidentifikasi

Disampaikan Okky, Chacha mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 12.00 WIB. Selanjutnya, almarhumah akan segera dimakamkan hari ini setelah urusan di RSUD Ungaran selesai.

Kabar duka kepergian Chacha Sherly membuat sejumlah rekannya terkejut. Mereka tidak menyangka jika perempuan kelahiran Bondowoso, 23 Januari 1991 itu telah berpulang.

“Selamat jalan saudaraku,” tulis personel Trio Macan, Lylia, di Instagram.

“Yaa Allah temenan tah ikii (beneran ya ini),” tulis Via Valeen di kolom komentar.

Chacha Sherly menjadi korban dalam kecelakaan beruntun di ruas Tol Semarang-Solo KM 428, pada Senin (4/1/2021) kemarin. Mobil yang ditumpanginya ditabrak bus dari arah berlawanan setelah sopir banting setir ke kanan untuk menghindari truk boks yang terguling.

Tabrakan karambol itu melibatkan tujuh kendaraan dengan dua korban, salah satunya adalah Chacha Sherly yang akhirnya meninggal, sementara seorang lainnya luka ringan. Sedangkan pengendara mobil lainnya hanya mengalami kerugian materi.