GROBOGAN.NEWS Blora

Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana di Mapolres Blora Diresmikan

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana, Sabtu, (2/1/2021). Istimewa

BLORA, GROBOGAN.NEWS-Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana, Sabtu, (2/1/2021).

Adapun Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana berdiri di halaman depan Mapolres Blora dengan tujuan utama adalah untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Terutama warga yang akan melakukan pelaporan. Sistem pelaporan nantinya akan dilakukan secara terpadu pada lokasi satu gedung. Yaitu di gedung Endra Dharmalaksana.

Peresmian secara simbolis dilakukan oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti serta pemotongan tumpeng.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan mengungkapkan bahwa anggaran pembangunan Gedung Pelayanan terpadu ini adalah dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Blora, serta bantuan dari para donatur dan rekanan Polres Blora.

Baca Juga :  Sah, Arief Rohman – Try Yuli Setyowati Segera Pimpin Blora, KPU Blora Tetapkan Pasangan Bupati-Wakil Bupati Terpililh

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Blora, serta seluruh rekanan yang ikut berperan dalam pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana. Dengan diresmikannya Gedung ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Blora,” ucap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres menguraikan bahwa pembangunan gedung pelayanan terpadu ini sekaligus untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Mapolres Blora.

Kedepan pelayanan masyarakat yang akan melakukan pelaporan, baik pelaporan tindak pidana ataupun laporan kehilangan akan dijadikan disatu lokasi yaitu di gedung ini.

Baca Juga :  Arief Rohman Kumandangkan “Sesarengan Mbangun Blora”

“Intinya untuk memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat yang melakukan pelaporan, sehingga masyarakat tidak perlu wira wiri, karena pelaporan bisa dilakukan pada satu lokasi,” kata Kapolres Blora.

Adapun nama gedung dipilih Endra Dharmalaksana karena nama tersebut adalah nama dari angkatan Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, yaitu AKPOL Angkatan 1999 (Endra Dharmalaksana).

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora yang ikut berperan dalam pembangunan Gedung Endra Dharmalaksana, Tentunya gedung ini akan sangat bermanfaat untuk melayani masyarakat,” tutup Kapolres Blora.

Baca Juga :  Legislator Blora Tegaskan Tahapan Pengisian Perangkat Harus Transparan

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Blora, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran serta perwakilan dari Pemkab Blora, perwakilan para pengusaha dan tamu undangan lainnya serta Ketua Bhayangkari Cabang Blora Linda Ferry Irawan bersama perwakilan pengurus. Ahmad