GROBOGAN.NEWS Blora

AKBP Ferry Irawan Sampaikan Terima Kasih kepada Jajaran Polres Blora

Pejabat lama Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan bersama pejabat baru Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama usai apel bersama di halaman Mapolres Blora, Rabu (6/1/2021). ist

BLORA, GROBOGAN.NEWS-Pejabat lama Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan resmi berpamitan kepada jajaran Polres Blora, Rabu (6/1/2021).

Kegiatan ini digelar dalam apel bersama bertema selamat datang dan selamat tinggal bersama pejabat baru Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama.

Apel ini digelar di Mapolres Blora pada Rabu (6/1/2021).

Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta.

Pejabat lama Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora.

Selain itu, AKBP Ferry Irawan juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Blora, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Blora,” ucap AKBP Ferry Irawan.

Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Blora.

“Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” kata dia.

Penting diketahui, AKBP Ferry Irawan, SIK, M.Hum telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Wakapolres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, setelah menjabat kurang lebih 10 bulan di Polres Blora.

Adapun penggantinya adalah AKBP Wiraga Dimas Tama, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Metro Jakarta Pusat Polda Metro Jaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Drs.Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf Polsek Jajaran Dan Polres Blora.

Kegiatan tradisi kedinasan Wellcome and Farewell kali ini berbeda dengan kegiatan kegiatan sebelumnya karena dilaksanakan secara sederhana tanpa kegiatan gerbang pora, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Ahmad I Ris